Sosialisasi Program BPJS Ketanagakerjaan kepada Para Pekerja Informal di Desa Parsalakan

/ Selasa, 03 September 2019 / 00.06.00 WIB
Ket Foto:BPJS Ketanagakerjaan Cabang Padangsidimpuan Yuariadi memberikan pemaparan di aula MDT dusun Hutakoje Desa Parsalakan Senin (2/9)POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sosialisasi  Program BPJS Ketenagakerjaan  kepada para pekerja Informal di Desa Parsalakan sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketanagakerjaan di Sekolah MDT Dusun Huta Koje Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Senin ( 2/9).

Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar,SE dalam arahannya menyampaikan,atas nama Pemerintah Desa Parsalakan mengajak setiap lapisan masyarakat untuk ikut serta menjadi anggota BPJS  Ketenagakerjaan.Karena BPJS  Ketenagakerjaan merupakan amanat dari undang Undang  agar setiap masyarakat terlindungi hak haknyanya dan persamaan hak dengan yang lain.
Kepala Desa Surya Darma Siregar, SE  menekankan bahwasanya pemerintahan desa tidak dlam kepentingan apa apa dalam sosialisasi ini misalnya kepentingan bisnis dengan pihak BPJS.

Ditambahkan Kades, pendekatan lain BPJS Ketenagekerjaan untuk membidik pekerja informal adalah dengan sosialisasi ke para pelaku usaha di Desa Parsalakan. Kegiatan sosialisasi merupakan tanggung jawab bersama sebab program jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan amanah untuk melindungi seluruh pekerja dari risiko kehilangan tulang punggung keluarganya.

"Atas nama Pemerintah Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada BPJS Ketanagakerjaan atas pemaparan dari BPJS Ketanagakerjaan Cabang Padangsidimpuan,"ungkap Kades
(PS/BERMAWI )
Komentar Anda

Terkini: