Supinah,TKW Asal Asahan ditahan di Malaysia,Ibu dan Anaknya Minta Bantuan Presiden Jokowi

/ Sabtu, 07 September 2019 / 14.51.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Seorang ibu dan anak dari Supinah 43.(TKW)Tenaga Kerja Wanita menangis saat menceriitakan nasib anaknya yang ditahan diMalaysia atas tuduhan menyembunyikan TKI Illegal .

Maryam(70)Warga Desa Bagan Asahan ini hany bisa menangis berlinangkan air matanya saat menceritakan kisah anaknya Supinah(43)yang merupakan Tenaga Kerja Wanita diMalaysia yang telah menikah dengan warga Malaysia pada lima bulan yang lalu.

“Berharap Pemerintah Indonesia memberikan bantuan pembelaan hukum terhadap anaknya tersebut”.Ucap Maryam,Ibu Kandungnya di Kediaman Rumahnya diBagan asahan
Pantau wartawan dikediaman rumahnya,kesedihan terus mendalam dari Ibu dan anak –anaknya ,Saat kini Supinah ditahan dan menjalani proses Peradilan Di Negeri Jiran Malaysia atas Tuduhan menyembunyikan puluhan TKI Illegal dirumahnya dimalaysia oleh pihak Imigrasi Malaysia.

“Ya,Sang Ibu(Maryam)Kecewa dikarenakan suaminya M-N Warga Negara Malaysia itu tidak dilakukan penangkapan atas kejadian tersebut yang diduga terlibat dalam penampungan  Tenaga Kerja Indonesia (TKI) lllegal Indonesia di Malaysia.
Keluarga Berharap kepada Pemerintahan Indonesia Turun Tangan untuk memberikan bantuan Hukum Pembelaan terhadap Supinah.

Hingga kini,Di Media Sosial Facebook telah viral oleh warga diKabupaten Asahan berharap Pemerintah Indonesia Peduli terhadap Warga Indonesia yang bekerja diMalaysia tersebut yang ditahan hingga Saat ini.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: