Tabrakan Maut Truck Vs Sepeda Motor,Remaja Tewas di Tempat

/ Kamis, 12 September 2019 / 20.08.00 WIB
Ket Foto:kondisi korban lakalantas saat di evakuasi Polisi.(POSKOTA/SAUFI)
POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Muhamad Hafiz (17) warga Dusun VII,Desa 4 Negeri,Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara,Kamis (12/09/2019) sekitar pukul 13.30 Wib.

Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil Truck Colt Diesel di Jalan umum Limapuluh menuju kearah Perdagangan tepatnya di simpang MHB Desa Mangkai Baru Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara.

Informasi yang dihimpun Wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi saat  Muhamad Hafis yang mengendarai Sepeda motor Yamaha Bison BK 5364 VAN melaju dari arah Perdagangan menuju arah Limapuluh.

Namun tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil Truck Diesel BK 9073 EO  yang dikemudikan oleh Parlin Marulitua Purba (34) warga Huta 6 Nagori Tongah,Desa Tiga Runggu Kecamatan Purba,Kabupaten Simalungun.

Akibat tabrakan maut itu,Muhamad Hafis terpental kebadan jalan hingga sempat terseret bersama sepeda motornya beberapa meter dan mengalami patah kaki kiri,patah tulang tangan kiri,luka terbuka didahi sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.
 
Kecelakaan lakalantas tersebut langsung dikunjungi puluhan warga yang mengetahui kejadian, tidak lama kemudian, petugas Kepolisian Sat Lantas Polres Batu Bara setelah mendapat informasi langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara saksi mata,Karpianud Paulus Purba (21) dan Bambang Irwanto (43) warga yang berada dilokasi mengaku tidak mengetahui pasti perihal kejadian tersebut.

“Tadi pengendara sepedamotor tersebut saya lihat langsung tewas,” katanya.
Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P SH kepada Wartawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan pihaknya hingga saat ini tengah melakukan penyelidikan prihal kejadian kecelakaan tersebut.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: