TNI Melalui Danramil 04 / TIgalingga Dekatkan Komunikasi Dengan Perangkat Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember.

/ Rabu, 18 September 2019 / 22.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Adanya kegiatan PraTMMD ke-106 Kodim 0206/Dairi di Desa Gundaling, Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi. Selama 1 bulan ke belakang, membuat hubungan Danramil/Babinsa Koramil 04/Tiga Lingga Kapten Inf Immun S. Tarigan, menjadi semakin dekat dengan masyarakat khususnya para perangkat desa.

Salah satunya adalah seperti kegiatan  Danramil 04/TL saat memberikan bingkisan berupa jaket TNI dari Dandim 0206/Dairi Letnan kolonel Arh Hadi Purwanto SH yang diserahkan kepada kepala Desa Gundaling Ibu br Situmorang.

Danramil menyampaikan bahwa  penyerahan Jaket TNI tersebut adalah guna mempersiapkan jalanya upacara pembukaan TMMD yang rencananya akan dibuka pada tanggal 2 oktober 2019 mendatang. 

Danramil menyampaikan bahwa  hubunganya dengan masyarakat Desa Gundaling memang selama ini sudah dekat, namun dengan adanya kegiatan pembangunan, jelas menambah lagi kedekatan dengan perangkat desa.
“Sebelum adanya TMMD hubungan saya dengan masyarakat sudah dekat, namun kini menambah rekat lagi terutama dengan perangkat Desanya" ungkapnya. (PS/NINING).
Komentar Anda

Terkini: