Tokoh Sulsel Bersama Gubernur Sulsel Melaksanakan Sholat Untuk Almarhum BJ Habibie

/ Jumat, 13 September 2019 / 09.06.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-MAKASSAR-
Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah melaksanakan sholat Magrib di lanjutkan Sholat Ghaib dan Doa  Bersama di Rumah Jabatan Gubenur SulSel  untuk Mengenang Prof. DR.  B.J Habibie, Kamis (12/9).

“Kita semua merasa kehilangan, bukan hanya masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia juga ikut kehilangan Sosok yang di kenal sebagai Bapak teknologi ,” kata Nurdin Abdullah di rumah  dinas Gubernur.

Nurdin Abdullah bersama pejabat tinggi negara hadir memanjatkan doa bagi Almarhum B.J Habibie di rumah duka Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan. Tokoh nasional kelahiran Parepare 25 Juni 1936 ini, meninggalkan kenangan tersendiri bagi Nurdin Abdullah.

Selesai Sholat Magrib di lanjutkan Sholat Ghaib dan Doa Bersama, Nurdin Abdullah memberikan komentar mengenai Jasa Pemikiran dan Gagasan Alm B.J Habibie, untuk mendorong kemajuan Putra-Putri Sulsel.

"Untuk mengenang Jasa Alm B.J Habibie perlu kita buat monumen –monumen tentu ini menjadi inspirasi untuk generasi selanjutnya,tentu ada kesan dan Amanah yang diberikan Alm B.J Habibie Saat berbincang di acara  Mata Najwa, Almarhum Sempat Mengatakan kepada Gubernur Nurdin Abdullah untuk menjalankan amanah sebagai pemimpin dengan sebaik-baiknya,"tutur Nurdin Abdullah.(PS/IBE)
Komentar Anda

Terkini: