Usai Berikan Bantuan Terhadap Keluarga Lumpuh,Kapolres Belawan Cek BBM Untuk Nelayan

/ Kamis, 19 September 2019 / 21.34.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat membaur bersama para Nelayan dan awak Media.(POSKOTA/RIADI)
POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan (Giat) silaturahmi pada masyarakat nelayan di tangkahan Syamsul Bahri Nasution Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan Rabu (18/09/2019) sore.

Kunjungan tersebut sekaligus melakukan pengecekkan BBM Nelayan berkat bantuan Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan beberapa waktu lalu agar kalangan nelayan bisa melaut kembali.
Sebelumnya, Kapolres beserta rombongan juga  melakukan kegiatan bhakti sosial memberikan bantuan tali asih dan paket sembako ke rumah Nek Fatimah dan anaknya yang lumpuh.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan meninjau  lokasi pendidikan dan pengajian serta rumah baca bagi anak-anak nelayan yang diprakarsai Bripka Wahyu selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhan Deli yang terletak persis di bibir tangkahan sungai deli.

Usai melakukan peninjauan, rombongan Kapolres Belawan didampingi Ipda Arjuna selaku Panit Binmas dan Aiptu IR.Sinaga melakukan silaturahmi pada masyarakat nelayan di tangkahan pendaratan kapal nelayan.
Pada kesempatan kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku prihatin dan risih melihat tumpukkan sampah yang berserakkan berada di seberang sepanjang bibir tanggul Sungai Deli .

Kapolres berjiwa sosial tinggi ini berencana akan membuat gerakkan bersih sampah sekaligus membangun pondok pengajian bagi anak-anak nelayan di seberang sungai tersebut persisnya di Kelurahan Pekan Labuhan.

Rencana mulia dari Kapolres Pelabuhan Belawan ternyata disambut baik dan diapresiasi tokoh masyarakat nelayan, Syamsul Bahri Nasution.

"Saya sangat berterimah kasih dan mendukung sekali atas adanya rencana mulia dari Kapolres Pelabuhan Belawan yang begitu peduli pada warga nelayan serta kaum duafa disini.Semoga rezeki Pak Kapolres bertambah banyak dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan,"doa tokoh masyarakat nelayan yang diaminkan para warga nelayan lainnya tersebut.(PS/RIADI).
Komentar Anda

Terkini: