Wakapolres Belawan Mendapatkan Surprise di Hari Miladnya

/ Jumat, 27 September 2019 / 13.24.00 WIB
Ket Foto:Danyon Marhanla I Belawan Letkol Marinir James Munthe MTr Hanla saat merayakan Ultah Wakapolres Pelabuhan Belawan.[POSKOTA/RIADI]

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Bersamaan dengan perayaan syukuran Hari Satuan Lalu Lintas yang ke 64 yang dilaksanakan oleh Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH dengan Satuan Lalu Lintas Dan Para PJU di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan Jum’at (27/9/2019).

Kali ini,Kompol Taryono Raharja menjabat sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan juga mendapat kejutan spesial dari Danyonmarhanlan I Belawan dan Kapolres Pelabuhan Belawan.
Kompol Taryono Raharja yang penuh dengan disiplin tinggi terhadap bawahan dan para personel di Polres Pelabuhan Belawan, selain itu orang nomor dua di Polres Pelabuhan Belawan ini juga sangat bermasyarakat dan sangat baik dalam membina hubungan ke semua kalangan, baik kepada bawahan, masyarakat, Wartawan, dan juga kepada Instansi lainnya.

Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe,MTr Hanla bersama dengan rombongan turut serta merayakan hari Ulang tahun Kompol Taryono Raharja di Mako Polres Pelabuhan Belawan dalam Acara Syukuran Hari Satuan lalu lintas yang ke 64 dengan memberikan surprise tiup lilin dan kue Ulang tahun.
Dikesempatan ini, Danyonmarhanlan I Belawan Letkol James Munthe juga menyampaikan selain menghadiri acara syukuran memperingati Hari Satuan Lalu Lintas yang ke 64, dirinya juga ingin memberikan surprise kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan yang sedang merayakan hari ulang tahunnya dan juga turut mendoakan semoga Kompol Taryono semakin sukses dalam karir dan sehat selalu.

“Semoga  kedepannya hubungan sinergitas antar Polres Pelabuhan Belawan dengan Yonmarhanlan I Belawan Terus berjalan dengan baik dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas kondusif yang sudah tercipta selama ini,” ucap Danyon.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kompol Taryono Raharja.

“Semoga semakin sukses dalam Karir dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem SH M.Kn, Kasat Lantas AKP MH Sitorus, PJU dan personel satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan dan insan pers.[PS/RIADI]



Komentar Anda

Terkini: