Diduga Pesta Sabu di Hotel Berbintang, 10 Orang Diamankan

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 10.23.00 WIB
Diduga Pesta Sabu, 10 Orang Diamankan di Hotel Berbintang Kawasan Lampineung Diduga Pesta Sabu, 10 Orang Diamankan di Hotel Berbintang Kawasan Lampineung Tim Redaksi 06:57 WIB, 04 Oktober 2019 Perempuan yang ikut diamankan dalam pesta sabu di salah satu hotel berbintang di Banda Aceh. Foto: Ist

POSKOTASUMATERA.COM|BANDA ACEH
Aparat gabungan mengamankan sedikitnya 10 orang yang diduga terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba di dua kamar di hotel kawasan Lampineueng, Banda Aceh, Rabu (2/10) dini hari.

Dari informasi laporan yang diterima, 10 orang yang diamankan itu terbagi lima orang laki-laki dan lima orang perempuan.

Kemudian, dari lima orang laki-laki yang diamankan itu, empat diantaranya merupakan oknum anggota TNI. Seluruh yang diamankan itu sudah dilakukan tes urine, dimana hasilnya, tiga orang dinyatakan negatif dan tujuh dinyatakan positif sabu.

Bahkan, sejumlah foto para terduga yang diamankan itu beserta data diri juga beredar luas di media sosial maupun group-group Whatshap. Sementara para perempuan yang diamankan tersebut ada yang masih berstatus mahasiswi.

Masing-masing inisial yang ditangkap MU, WR dan LV berprofesi sebagai swasta. Sementara diduga oknum TNI berinisial AN, BE, AH, NI dan mahasiswi berinisial AM, SS dan RU. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu dan satu alat hisap (DA)

Komentar Anda

Terkini: