Diduga Rem Blong,Tabrakan Beruntun di Sibolangit Membuat Jalin Brastagi-Medan Sempat Macat Total

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 22.23.00 WIB
Ket Foto:Akibat rem blong,sejumlah Truck terlihat saling bertabrakan.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-SIBOLANGIT-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jamin Ginting, Sibolangit tepatnya tak jauh dari lokasi wisata Hill Park, Jumat (11/10/2019) sore tadi.

Informasi yang diperoleh, dalam kecelakaan ini terdapat 5 unit yang terlibat yakni 3 unit truk serta 2 unit mobil pick up.

Akibat kecelakaan ini juga, 3 orang mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Selain itu akibat kecelakaan yang diduga karena rem blong dari mobil truck ini juga berdampak pada kemacetan di jalur Medan-Berastagi, karena mobil menutupi badan jalan.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini yang dikonfirmasi wartawan menyampaikan, saat ini pihaknya bersama Polsek Pancur Batu sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Ia juga mengatakan, bahwasanya saat ini, untuk arus lalulintas sudah dapat dilalui kendaraan.

“Saat ini sedang evakuasi. Kendaraan sudah pinggirkan, dan lalu lintas sudah bisa berjalan walau secara bergantian,” tandasnya.

Sopir mobil pick up yang sempat terjepit sudah berhasil dievakuasi. Korban masih dalam keadaan sadar, kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Tadi sekitar jam empat sore berhasil dievakuasi. Masih sadar," kata Sembiring, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Jumat (11/10/2019).

Disebutkan Sembiring, upaya evakuasi dilakukan petugas dan dibantu warga. Begitu berhasil dikeluarkan, korban kemudian dibawa ke rumah sakit.

Dengan demikian sementara ini diketahui ada dua korban luka akibat kecelakaan beruntun ini. Seorang lainnya, sudah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik di Medan.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan, yakni truk dan mobil bak terbuka terjadi di Sibolangit sekitar pukul 14.00 WIB. Belum diketahui penyebab kecelakaan ini.(PS/RIADI/NET)
Komentar Anda

Terkini: