Gelar Rapat Internal, SMSI Kabupaten Kaur Bahas Program Kerja

/ Selasa, 01 Oktober 2019 / 10.47.00 WIB
Suasana Rapat Internal SMSI Kaur. POSKOTA/RED

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur gelar Rapat Internal bahas Program Kerja kedepan guna memajukan Media On - Line. Bertempat di Kantor Sekretariat SMSI Jalan Saukani Saleh Komplek Perkantoran Padang Kempas Bintuhan, Senin (30/09/2019).

Rapat tersebut membahas prihal Program Kerja SMSI Kabupaten Kaur, diantaranya, Pemantapan Kantor SMSI Kaur dan kelengkapan Sekretariat juga Masalah Kinerja para Pengurus, terutama Kinerja para Kepala Bidang dalam memajukan serta berperan aktif demi kemajuan SMSI Kabupaten Kaur kedepan.

Dalam Rapat ini, Miruan Usumo selaku Ketua SMSI Kabupaten Kaur mengajak seluruh rekan - rekanya yang tergabung didalam lembaga ini untuk sama - sama saling memberikan masukan saran pendapat dan saling berkerja sama dalam kebaikan demi memajukan SMSI, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI.

"Untuk semua Pengurus dan Anggota SMSI Kaur, Saya meminta pada kawan - kawan agar menjaga kekompakan, dalam artian bilamana ada hal - hal yang sifatnya terkait dengan SMSI maka jangan sungkan - sungkan untuk menyampaikannya, agar sama - sama Kita cari solusi, jangan suka bicara dibelakang atau saling menjelekan satu sama lain", ungkap Miruan. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: