Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi,Warga Belawan Tewas Ditempat

/ Rabu, 30 Oktober 2019 / 17.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kecelakaan tunggal terjadi di jalan stasiun,tepatnya didepan Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan,Selasa(29/10/2019) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kecelakaan maut itu menyebabkan pengendara Sepeda Motor Honda CBR Nopol BK 3728 AIB tewas ditempat. Kendaraan pun ringsek lantaran menabrak tembok trotoar di jalan Stasiun Penumpang Bandar Deli Belawan.

"Penyebab sementara ditengarai akibat pengemudi kurang berhati-hati dan kurang konsentrasi," kata Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH melalui telepon,Rabu (30/10/2019).


AKP Sitorus mengungkapkan, kecelakaan bermula saat Fahmi (18) mengemudikan Sepeda Motor CBR Nopol BK 3728 AIB dari arah Kampung Salam menuju Simpang Pompa Belawan dengan kecepatan tinggi,Kemudian korban lepas kendali dan menabrak pbatas jalan,Sehingga korban beserta sepeda motornya terjatuh,"katanya.

Korban langsung dibawa orang tuanya ke kediaman untuk disemayamkan.

"Orang tua korban tidak mau anaknya dibawa ke Rumah Sakit dan membawa jasad anaknya pulang.Lalu sekira pukul 10.00 Wib,Korban sudah di kebumikan oleh pihak keluarganya dan warga sekitar di TPU yang ada di Belawan,"tutup Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH.(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: