Mayat Mr X Hebohkan Warga Mardinding Karo

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 10.44.00 WIB
Mayat Korban Saat Ditemukan di TKP,  Tepatnya Di Jalan Besar Laung Baleng - Kota Cane. POSKOTA/BUDIMAN S 

POSKOTASUMATERA - COM - KARO - Warga yang sedang melintas di Jalan Nasional Laubaleng - Kutacane, tiba - tiba heboh dengan Penemuan Mayat seorang laki - laki tanpa identitas di Desa Lau Pengulu Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo Sumut, Senin (07/10/2019) Pukul 07:00 WIB. 

Informasi dihimpun dari berbagai keterangan Warga menuturkan, bahwa saat itu Dedi Bahagia (31) Profesi Supir, Agama Islam, Desa Kuning Segugur, Kecamatan Babul Rahman, Kabupaten Aceh Tenggara, Arwin (35) Supir, Agama Islam, Desa Lingga Alas, Kecamatan  Babul Rahman, Kabupaten  Aceh Tenggara Provinsi Aceh Dan Pernando Ginting (25 ), Wiraswasta, Kristen, Desa Lau Pengulu, Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo.

Menurut keterangan ke Tiga Warga tersebut, saat mereka melintas di TKP melihat Ada seorang Pria yang tergeletak di pingir Jalan dan ternyata setelah didekati, ternyata sesosok Mayat Pria Tua. Para Warga lalu memberitahukan hal tersebut kepada Kepada Desa Lau Pengulu Kecamatan Mardingding  dan selanjutnya, Kepala Desa melaporkan penemuan dimaksud ke pihak Polsek Mardingding.

Personil Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA S Bangun mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan ditemukan Barang Bukti berupa 1 (Satu) Pasang Sandal Jepit warna putih merk Swallow,  Satu Plastik yang didalamnya berisikan Tembakau dan Daun Nipah, Satu Batang Rokok Tembakau bekas diisap, beserta Uang Tunai sebesar Rp. 400.000 (Empat Ratus Ribu Rupiah).

Informasi lain yang dihimpun Wartawan, dari hasil pemeriksaan Medis di Puskesmas Mardingding, diketahui bahw di tubuh Korban tidak ada di temukan tanda - tanda penganiyaan dan saat ini Mayat berjenis kelamin laki - laki tersebut masih berada di Puskesmas Mardingding.

Hasil cek dan olah TKP juga tidak ada ditemukan tanda - tanda penganiayaan dan kekerasan terhadap mayat laki - laki tanpa identitas tersebut dan selanjutnya membawa Mayat tanpa identitas itu ke Puskesmas Mardingding guna pemeriksaan medis.

Disebabkan tidak ditemukanya identitas Korban, selanjutnya pihak terkait berusaha mencari keberadaan Keluarga Korban, hingga sampai berita ini dikirim,  Mayat Korban masih berada di Puskesmas Mardingding. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: