Mayat Mr X Hebohkan Warga.

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 08.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM. KARO- warga yang sedang melintas Di jalan 
Nasional Laubaleng - Kutacane, tiba tiba heboh dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di desa Lau pengulu Kec mardingding Kabupaten  Karo, Sumut. Pada senin (07/10) 2019. Pada pukul 07 :00 wib. Informasi yang Di himpun Dari berbagai keterangan Warga menuturkan bahwa saat itu. 

Dedi Bahagia, (31) supir, Agama Islam, Desa Kuning segugur, Kecamatan  Babul Rahman, Kabupaten Aceh Tenggara, Arwin, (35)Supir, Agama Islam, Desa Lingga Alas, Kecamatan  Babul Rahman, Kabupaten Aceh Tenggara Prov Aceh Dan Pernando Ginting,( 25 )T, Wiraswasta, Kristen, Desa Lau pengulu, Kec Mardingding Kabupaten karo.

Menurut keterangan ke Tiga Warga tersebut menuturkan bahwa saat mereka melintas Di 
TKP melihat Ada seorang pria yang tergeletak di pingir jalan,  Dan ternnyata setelah Di dekati, ternyata sesosok Mayat pria tua,  Para WARGA lalu memberitahukan hal tersebut kepada Kepada Desa Lau Pengulu, Kecamatan Mardingding  dan selanjutnya oleh Kepala Desa melaporkan penemuan dimaksud ke pada pihak Polsek Mardingding. 

Selanjutnya  Personil Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA S Bangun mendatangi TKP dan melakukan  olah TKP. Dari olah TKP Di temukan barang bukti berupa  
 1 (satu) pasang sandal jepit warna putoh merk swallow,  satu buah plastik yang didalamnya berisikan tembakau dan daun nipah, Satu batang rokok tembakau bekas diisap
4.Uang tunai sebesar Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

Informasi yang Di himpun Wartawan Dari Hasil pemeriksaan Medis di Puskesmas Mardingding bahwa di tubuh korban tidak ada di temukan tanda tanda penganiyaan dan saat ini mayat berjenis kelamin laki laki tersebut masih berada di Puskesmas Mardingding. 


Hasil cek dan olah TKP    tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap mayat laki laki tanpa identitas tersebut dan selanjutnya membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Puskesmas Mardingding guna pemeriksaan medis. 
Dari Hasil dan olah TKP tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap mayat laki laki tanpa identitas tersebut dan selanjutnya membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Puskesmas Mardingding guna pemeriksaan medis. 

Di sebabkan tidak Di temukanya identitas korban,  selanjutnya Pihak terkait berusaha mencari keberadaan keluarga korban,  dan Sampai berita ini Di kirim, Mayat korban masih berada Di Puskesmas Mardingding. (PS/BUDIMAN S) 
Komentar Anda

Terkini: