Ormas Garuda Kibar Nusantara Rapat Persiapan Pelantikan

/ Senin, 07 Oktober 2019 / 13.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MAKASAR- Wacana pendirian Ormas Garuda Kibar Nusantara semakin hangat jadi perbincangan. Para deklarator yang terdiri dari pengiat NGO ada aktifis pendidikan, Lingkungkan, Media, hingga Aktifis Pasar tradisional dan aktifis Mahasiswa terlibat di dalamnya.

Pertemuan dikemas dengan santai di Sekertariat Perkumpulan Ormas Garuda Kibar Nusantara nampaknya semakin serius. Salah seorang pendiri menyatakan bahwa Insya Allah kita akan deklarasi Sekaligus Pelantikan dalam waktu dekat, Katanya Senin (7/10/2019)

Pak Aslam yang dikenal aktif di Ormas mengatakan bahwa ini perkumpulan berbasis massa dan pergerakan. Memang kalau dilihat kita hadir berpusat di Kota Makassar. Tapi Alhamdulillah sudah ada teman2 yang siap menjadi pengurus di Kabupaten Kota bahkan dari luar Sulawesi Selatan juga sudah ada yg siap.


Garuda Kibar Nusantara Sebagai Wadah Perkumpulan millenial di era 4.0. Sehingga nantinya kita akan tampil dengan santun dan bermasyarakat. Melalui program2 Nyata dan tetap menjaga indefendensi Sebagai NGO mitra strategis stekholder pembangunan dengan Visi dan Misi yang jelas. “Kunci Om Aslam”.(PS/IBRAHIM)
Komentar Anda

Terkini: