Parkir di Teras Rumah,Sepeda Motor N MAX Raib di Gondol Maling

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 13.25.00 WIB
Ket Foto:Sepeda Motor N MAX Nopol 4576 MBA milik korban.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-TAMORA-Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah warga di Jalan Pendidikan Dusun lV Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa,Sumatera Utara ,Selasa(08/09/2019)

Korbannya ialah seorang Ibu rumah tangga bernama Elfi Hartati (43), warga setempat.Dia harus gigit jari lantaran sepeda motor Honda N MAX Nopol BK 4576 MBA raib diduga digasak oleh maling.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Poskotasumatera.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Saat itu sepeda motor terparkir di depan rumah. Ketika korban bersiap menjemput anaknya pulang sekolah,dilihatnya sepeda motornya telah raib beserta kunci yang diletakkannya diatas meja.

Korban sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi namun demikian sepeda motor  tersebut tidak ditemukan.

Sadar bahwa ia baru saja menjadi korban pencurian,ibu rumah tangga tersebut langsung menghubungi suaminya yang bernama Ponidi(42) memberi tahukan kejadian tersebut.



Keesokan harinya,Elfi Hartati bersama Suaminya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Morawa,Rabu(09/10/2019)Pukul 11.00 Wib ke bagian SPKT dan diterima oleh Ipda H Butar Butar.

Ponidi berharap pihak Kepolisian secepatnya membantu mendapatkan sepeda motor tersebut.

"Saya berharap pihak kepolisian secepatnya membantu mendapatkan sepeda motor saya yang hilang,"harap Ponidi saat selesai membuat laporan ke Polsek Tanjung Morawa.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: