Peduli Anak Yatim,Kapolres Belawan Sambangi Bocah Korban Selamat Dari Pembunuhan

/ Selasa, 29 Oktober 2019 / 22.52.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan saat menyambangi kediaman Kinara Arifah(7)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Senang sekaligus terharu, itulah yang dirasakan Wagiman (68) dan istrinya Murtini (60) kala Kapolres Pelabuhan Belawan Peduli mengunjungi rumahnya di Jalan Bakaran Batu Lingkungan Xl,Kelurahan Mabar,Kecamatan Medan Deli,Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara,Selasa(29/10/2019).

Dalam kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan tali asih kepada Kinara Arifah(7),bocah yang selamat menjadi korban pembunuhan satu keluarga yang terjadi pada tanggal 17 April 2017 silam.


Kinara yang masih duduk di bangku Kelas l Sekolah Dasar (SD) di Asuhan Jaya adalah seorang yatim piatu yang kini tinggal bersama Kakeknya. Dan saat ini, gadis manis  tersebut sedang mengalami sakit dan masih dalam masa perawatan.

Kepada Kinara,Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan sembako dan uang tali asih untuk membantu meringankan beban.

Atas bantuan tersebut,Murtini nenek Kinara mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberi perhatian dari bapak Kapolres.Ia berharap, kunjungan ini dapat membesarkan hati cucu kami. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi Kinara, dan mendapat balasan dari Allah Subhanahu wata’ala,” ujarnya.


Sementara itu,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH disela-sela kegiatan mengatakan,selain diharapkan dapat membantu dan meringankan beban Anak Yatim Piatu dan warga masyarakat kurang mampu, Program Polres Pelabuhan Belawan juga diharapkan menggugah pihak-pihak yang berkompeten cepat dan tanggap untuk memberikan respon.

Ditambahkannya,Kegiatan rutin kita  merupakan kegiatan sosial yang bertujuan memberikan bantuan bagi Anak Yatim Piatu dan warga yang kurang mampu dengan lokasi yang berbeda-beda dalam pelaksanaannya.

“Kita sangat peduli sama anak Yatim Piatu,yang mana nantinya kegiatan kita ini diikuti stack holder yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,"jelasnya.

Ikut serta dalam rombongan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH beserta personil dan insan pers.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: