Peduli Warga Miskin,Kapolsek Medan Labuhan Berikan Tali Asih Kepada 2 Keluarga Miskin di Pematang Johar

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 18.21.00 WIB
Ket Foto:Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S SH didampingi Wakapolsrk Medan Labuhan AKP Ponijo SIP saat menyerahkan Tali Asih kepada keluarga miskin di Pematang Johar.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN DELI-Bhakti Sosial dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Medan Labuhan, Jumat (11/10/2019).Bhakti Sosial tersebut digelar dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu diwilayah Hukum Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S.SH mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu guna meringankan beban hidup.

Dengan pemberian sembako, pihaknya berharap masyarakat senang.“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kita berikan sembako pada warga kurang mampu. Hari ini ada 2 Keluarga kita sambangi di Dusun V, Desa Pematang Johar Kec.Labuhan Deli,Kab.Deliserdang,Sumatera Utara ” ungkap Kapolsek,Jumat (11/10/2019).

Penyerahan sembako berupa beras, gula, minyak, teh/kopi, indomie,telur ayam,dan uang tunai diberikan pada warga miskin di wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan. “Bantuan kita berikan pada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan,” bebernya.



Penyerahan sembako hari ini, di berikan pada masyarakat miskin di kediaman pasangan suami istri Saiful (65) dan Paini(58) warga Dusun V,Desa Pematang Johar Kec.Labuhan Deli Kab.Deliserdang ini kesehariannya mencari cacing buat umpan ikan yang berpenghasilan Rp 25.000,- satu hari.Mereka hidup digubuk reot yang sudah tidak layak lagi di tempati.Warga Dusun VI Desa Pematang Johar Kecamatan Medan Deli tersebut sangat berterima kasih kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah sudi kiranya membantu kami.

"Trima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek yang meringankan langkahnya berkunjung di rumah kami memberikan bantuannya,hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan Bapak,"ucap Saiful.

Selanjutnya Kapolsek sambangi rumah pasangan suami istri Amir(65) dan istrinya Syamsiah(53) warga Dusun VI Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli.

Amir yang kesehariannya ngutip sayuran ini hanya berpenghasilan Rp 20.000,- setiap harinya untuk menghidupi 5 orang anaknya.Kapolsekedan Labuhan Edy Safari S.SH beserta personil dan sejumlah wartawan online menyerahkan bantuan berupa sembako dan Uang tunai untuk meringankan beban hidupnya.

Amir sangat berterima kasih kepada Kapolsek yang telah memberikan bantuan sembako kepadanya.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang sudah mau melihat langsung masyarakat yang susah,semoga Bapak diberikan umur panjang dan dimurahkan rezekinya,Amin ya robal alamin," tutup Amir mendoakan Kapolsek.


Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari S.SH berharap pemerintah setempat khususnya Stacholder yang ada di wilayah perintahannya agar mendata masyarakat yang tidak mampu,Ka Duafa dan anak Yatim Piatu.

"Harapan saya Stackholder dan pemerintah terkait agar lebih ekstra lagi mendata Fakir Miskin,Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu agar nantinya para Dermawan ikut serta membantu meringankan beban mereka,"harap Kapolsek mengakhiri.

Turut hadir giat tersebut Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Panit Reskrim IPDA Marlon SH dan Insan Pers.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: