Sambut Hari Sumpah Pemuda 2019, Dairi Property Singing Festival (DPSF) Gelar Audisi Vocal Solo Dan Trio.

/ Senin, 14 Oktober 2019 / 19.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Dairi Property Singing Festival (DPSF) 2019 Kabupaten Dairi menggelar Audisi Vocal Solo dan Trio, untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 2019, Minggu (13/10/2019) di Dairi Indah Cafe, Puncak Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. yang dihadiri oleh Nasib M.Sihombing, Anggota DPRD Dairi yang sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem Dairi, Pinto Padang, Daniel H.Sihombing selaku Penasehat Panitia, Sunardi Sembiring selaku Bendahara panitia bersama dengan Robert Bangun, Dermawati Samosir, Vinta Banurea, Winda Pasaribu, Ratna Matondang selaku panita penyelenggara audisi untuk Kecamatan Sidikalang dan sekitarnya, para peserta audisi dan para undangan.

Nasib M.Sihombing dalam arahannya menghimbau kepada seluruh peserta audisi untuk jangan pernah mencontoh yang salah .
"Kalian harus bisa memberikan kebahagiaan yang tak ternilai kepada Orang Tua kita dengan memberikan suatu keberhasilan yang telah kita capai" ujarnya.

Selanjutnya Nasib M.Sihombing mengharapkan kepada para peserta yang sudah lolos di Audisi tersebut tetap menjaga kesehatan agar dapat kembali bertanding di acara Panggung Spektakuler di Tigalingga.

"Saya siap membantu memfasilitasi keberangkatan para peserta, berangkat ke Tigalingga" tambah Nasib.

Sementara itu, para peserta yang lolos ke 5 besar untuk kategori Vocal Solo adalah :  Vera Lisnawaty Manik, Nanda Sihombing, Grace Betaria Naibaho, Tresha Maria Mei Padang dan Arda Surya Kirana.


Untuk Kategori Trio yang lolos adalah : 
Ris Maduma Trio, dengan jumlah nilai 2500,  Adexa Trio, dengan jumlah nilai 2400 dan
Maduma Trio, dengan jumlah nilai 2300.

"Kami sangat bangga dan sangat mendukung acara audisi ini" ujar Sunardi Sembiring, selaku bendahara panitia penyelenggara yang didampingi Robert Bangun.

"Selamat kepada semua peserta yang lolos dalam audisi ini. Dan untuk selanjutnya selamat berjuang untuk maju ke acara puncaknya di panggung spektakuler Area Wisata Keluarga dan Kolam Renang Lestari  Kampung Jawa Bawah Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi" ujar Daniel H.Sihombing yang didampingi Dermawaty Samosir, Vinta Banurea, Winda Pasaribu dan Ratna Matondang.(PS/NINING)


Komentar Anda

Terkini: