Satgas TMMD KODIM 0206/Dairi Kerahkan Alat Berat Untuk Pembukaan Jalan Di Desa Gundaling - Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi.

/ Kamis, 10 Oktober 2019 / 21.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Melihat kondisi medan dan lokasi sasaran fisik yang berbukit, jurang dan terdapat tumpukan bukit batu di Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, maka perlu mengerahkan alat berat untuk mempercepat  sasaran pembukaan jalan.

Hal tersebut di atas dikatakan Dansatgas TMMD 106 – kodim 0206/Dairi  Letkol Arh. Hadi Purwanto, Kamis, (10/10/2019) di lokasi pembukaan jalan di Desa Gundaling.

“Satgas TMMD sedang melakukan pembukaan jalan dengan menggunakan alat berat escapator dan dozer.” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Jardo Nababan selaku operator alat berat ecapator menyebutkan, proses pembukaan  jalan yang sedang dikerjakan menghadapi medan yang berbukit dan terdapat tumpukan batu dan tebing batu.


Sebagaimana diketahui untuk kegiatan 
pembukaan jalan dan penyingkiran material batu dikerjakan secara maksimal dan sehingga dapat selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan oleh Dansatgas TMMD106 Tahun 2019.

Disamping itu juga Dandim 0206/DR, Letkol Arh. Hadi Purwanto berharap agar pengerjaan pembukaan jalan dengan panjang 7.000 meter dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita berharap berjalan lancar, mudah-mudahan aja tidak ada gangguan cuaca sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan," ucap Letkol Arh. Hadi.       (PS/NINING)
Komentar Anda

Terkini: