SMP N 9 Padangsidimpuan Raih 7 Piala di Tahun 2019.

/ Selasa, 29 Oktober 2019 / 19.33.00 WIB

Ket Foto : Kepala SMP Negeri 9 Padangsidimpuan Drs.Mulatua Rambe memberikan Hadiah Juara Harapan 1 Manortor Antar SMP kepada siswa/i  usai Upacara Sumpah Pemuda di halaman Sekolah Senin (28/10).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Di Tahun 2019 ini Siswa/i SMP N 9 Padangsidimpuan meraih 7 Piala Hadiah dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.
Bahkan hampir di semua kegiatan mereka masuk dalam nominasi juara. Diantaranya  meraih Juara Harapan 1 Tor Tor NNB antar SMP Dalam rangka HUT  Pemko Padangsidimpuan ke 18, Juara Harapan 1 Festival Lagu Lagu Daerah antar SMP  dalam rangka HUT Pemko Padangsidimpuan ke 18, Juara 2 Tolak Peluru antara pelajar SMP  kejuaraan Atletik Walikota Padangsidimpuan, Juara 1 Pembacaan UUD 1945 Tingkat Kecamatan, Juara  1 Lomba puisi perjuangan Tingkat Kecamatan, dan  Juara  3 Lomba Kebersihan Se Kota Padangsidimpuan.

Kepala SMPN 9  Padangsidimpuan  Drs.Mulatua Rambe mengaku bersyukur atas prestasi tersebut, karena tidak mudah mudah untuk meraihnya, terlebih persaingan ketat dengan peserta lainnya. “Siswa/i  mempunyai semangat tinggi, dalam hal ini guru juga turut memberikan pembinaan,” ujarnya kepada POSKOTASUMATERA. COM, Senin (28/10).

Disebutkan, prestasi yang diraih itu tentu dijadikan motivasi ke depannya dalam berbagai event baik di tingkat Kota  maupun provinsi. “Kami berharap prestasi siswa/i bisa semakin meningkat ke depannya,” harapnya. Dengan raihan prestasi tersebut, juga merupakan kepuasan yang tak terhingga bagi saya sebagai Kepala Sekolah dan Secara pribadi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: