Sudah Keluar dari RS PHC,Anak Yatim Piatu Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Belawan

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 15.30.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menerima anak yatim piatu dan memberikan tali asih diruangan kerjanya.(POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Misye Oktavia(13) warga Jln.Selebes Gg.2 Paluh Kel.Belawan 2 Kec.Medan Belawan ini telah sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Misye yang terbaring selama empat hari di RS PHC,kini bisa tersenyum manis layaknya anak-anak sebayanya.Sebelumnya anak yatim piatu ini dirawat inap di RS PHC memerlukan uluran tangan Dermawan.

Awalnya mendapatkan informasi dari Nursidin(wartawan online,red) bahwa adanya anak yatim piatu membutuhkan uluran tangan para Dermawan.Mendengar kabar adanya anak yatim piatu tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH langsung menuju ke RS PHC untuk melihat kondisi anak tersebut dan menanggung semua biaya selama anak tersebut di rawat inap di RS PHC,Jumat(04/10/2019)pukul 10.00 Wib.


Setelah sembuh,Misye dan kakaknya bersilaturahmi dengan Kapolres Pelabuhan Belawan untuk mengucapkan terima kasih,Selasa (08/10/2019) pukul 13.15 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima kunjungan Misye dan keluarganya di ruangan kerjanya.

Terlihat Kapolres senang menyambut kedatangan anak yatim piatu tersebut dan memberikan bantuan tali asih kepada anak tersebut.

Saat di wawancarai wartawan di ruang kerjanya,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kedatangan anak yatim piatu ini adalah sebagai rasa syukurnya atas bantuan yang telah saya berikan ke padanya.

"Misye adalah anak yatim piatu yang menderita sakit tipes yang terkendala masalah dana,alhamdulilah sudah saya selesaikan semuanya," kata Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada pemerintah setempat agar lebih memperhatikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Saya menghimbau kepada semua instansi terkait agar lebih memperhatikan lagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,"himbau Kapolres.

Hadir dalam silaturahmi tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKM.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: