Tubuh Muslim Sinaga Warga Kisaran Hancur Dihantam Si Ular Besi

/ Rabu, 30 Oktober 2019 / 15.49.00 WIB
Jasad Korban Saat Dievakuasi Pihak Keluarga Dan Kereta Api Usai Ditabrak Kereta Api. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Muslim Sinaga (35) Warga Jalan KH Agus Salim Gang Citra Lingkungan VIII Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, ditemukan tewas oleh warga dalam kondisi yang mengenaskan usai ditabrak Kereta Api Sri Billah Utama jenis KUA 49 Bisnis dari arah Rantau Prapat menuju Kisaran, tepatnya di Jalur Perlintasan Kereta Api Kilometer 28/900, Pasar Lama Jalan Marah Rusli Kisaran, Rabu (30/10/2019) sekira Pukul 01.10 WIB dini hari.

Amatan Awak Media dilokasi saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jasad Korban ditemukan dalam keadaan tidak lagi utuh, dengan kondisi Wajah hancur, Kaki dan Tangan terpisah dari Tubuh Korban.

Saat dilokasi, Udin (28) salah seorang warga yang juga adalah saksi yang rumahnya tidak jauh dari lokasi TKP mengatakan, bahwa saat kejadian dirinya sedang menonton televisi di ruang tamu dan mengetahui ada Kereta Api dari arah Rantau Prapat yang sedang melintas. Namun saat itu juga Udin mendengar dan menyadari Kereta Api tersebut seperti menabrak sesuatu, dirinya bersama warga sekitar yang juga mendengar hal yang sama, langsung menyelidiki asal suara tersebut.

"Lagi nonton Televisi (TV) di ruang tamu Aku Bang, sadar Aku ada Kereta Api Lewat (Melintas - Red), tapi pas lewat itu macam ada yang ditabrak, macam nabrak benda gitu lah Bang, begitu Aku keluar, warga sini pun sadar juga, Kami langsung cek, rupanya Kami lihat darah Bang, terus ada tulang rusuk manusia, Kami terus susuri sepanjang Jalan Rel, udah berseraklah Kami nampak tubuhnya itu, terpisah - pisah Kaki sama Tangannya itu Bang", ungkap Udin saat dimintai keterangan oleh Awak Media.

Warga juga menjelaskan, bahwa korban sering dilihat warga beraktivitas di sekitar TKP.

"Sering Dia (Korban) duduk - duduk di Rel sekitar sini Bang, nggak tau apa yang dibuatnya Bang, warga disini kenal semua lah korbannya ini Bang", ujar Warga.

Ditempat yang sama, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Kisaran Rohmat mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan ada warga yang tertabrak Kereta Api setelah 10 (Sepuluh) Menit saat kejadian.

"Masinis Kereta Api itu bernama M Iqbal warga Tebing Tinggi Bang. Saat sadar seperti menabrak sesuatu, Masinis memberikan kabar kepada Kami", terang Warga.

Sementara itu, Mahyuddin Sinaga yang merupakan Ayah Kandung Korban terlihat shock (terkejut) usai mendengar kabar anaknya tewas tertabrak Kereta Api. Kemudian warga memberikan kursi untuk Ayah Korban, karena  kasihan dengan kondisinya yang masih belum percaya anaknya telah meninggal dunia.

Saat ini Jasad Korban telah dievakuasi menggunakan Mobil Patroli Satlantas Polres Asahan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (RSU - HAMS) Kisaran. (PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: