AKBP Putu Yudha: Anak Merupakan Masa Depan Bagi Kita,Mari Kita didik

/ Jumat, 22 November 2019 / 23.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Pentingnya Pendidikan Anak Usia Disini Untuk Menjadikan Anak Tangguh Dimasa Depan.Kapolres TanjungBalai,AKBP Putu Yudha beserta rombongan  melakukan kunjungan di TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H.,Jum'at (22/11/2019)menyebutkan Sekira Pukul 08.30 Wib  anak anak saya harus rajin belajar dan untuk usia adek adek sekalian jangan bermain Handphone.

Sambutnya lagi, untuk guru guru di usia murid-murid ini  agar bisa mendidik yang baik karena mereka ini lah calon masa depan kita dan untuk orang tua murid jangan membiasakan memberikan Handphone kepada anak anak itu tidak baik untuk anak anak karena akan berpengaruh dengan Mata dan Otaknya. Kata Kapolres yang merupakan Bapak penasehat ketua pengurus yayasan Kemala bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

Sementara itu,Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai berharap kepada ibu ibu guru di TK Kemala Bhayangkari bisa mendidik anak anak kita menjadi anak yang baik dan pintar. Pinta Ny. Dita Prawira,ketua Bhayangkari polres Tanjungbalai.

Kata sambutan juga datang dari Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari,Mian Berampu yang mengatakan selamat datang untuk bapak Kapolres Tanjungbalai dan Ketua Bhayangkari cabang Kota Tanjungbalai dan kami mohon untuk bapak dan ibu memberikan pengarahan kepada kami.

Acara terlihat dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, SH.,Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Sendiman Purba,Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Jupiter Frans Simajuntak,Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Pandapotan Butar-Butar, SH,Kasat Polair Polres Tanjungbalai Iptu Togap Sianturi.
Serta para pengurus bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

Sebelum mengakhiri acara,Kapolres Tanjungbalai AKBP AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Dita Prawira memberikan kuis berhadiah dari Kapolres Tanjungbalai dan pemberian bingkisan kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai.

Kegiatan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai, Berakhir Pukul 09.50 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan baik.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: