Anggota Bawaslu RI Didampingi Ketua Bawaslu Kab Tapsel Kunjungi Perpustakaan Prof Lafran Pane

/ Sabtu, 02 November 2019 / 00.08.00 WIB
Ket foto Bawaslu RI Rahmad Bagja didampingi Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR. SL.Simbolon di perpustakaan Prof. Lafran Pane  di Desa Pangurabaan, Sipirok, Jum'at (1/11/2019).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL -Anggota Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (BAWASLU RI) Rahmad Bagja didampingi Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon,M.Ag  dan  rombongan mengunjungi perpustakaan Prof. Lafran Pane  di Desa Pangurabaan, Sipirok, Jum'at (1/11/2019).
Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon,M.Ag sangat memberikan apresiasi atas kunjungan Bawaslu RI dan rombongan di Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan.
DR.SL.Simbolon mengucapkan terimakasih kepada anggota Bawaslu RI dan Bawaslu Sumut atas kunjungannya di Kabupaten Tapanuli Selatan.
Pada kesempatan itu anggota Bawaslu RI Rahmad Bagja menyampaikan pesan pesan kepada Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan untuk terus  mengawasi Tahapan pelaksanaan Tahapan Pemilu di Tapsel sesuai aturan.
Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL.Simbolon,M.Ag berharap Bawaslu RI dan rombongan diberikan kesehatan dan perjalanan lancar sampai kembali ke Jakarta.

Selanjutnya anggota Bawaslu RI, Bawaslu Prov.Sumatera Utara  dan rombongan di Kota Padangsidimpuan disambut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH di Aula MAN 2 Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: