Bupati Dairi Lantik 224 ASN DI Lingkungan Pemkab Dairi.

/ Jumat, 29 November 2019 / 22.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI-Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu untuk pertama kalinya setelah dilantik, mengambil sumpah janji jabatan 224 pejabat Administrator, Kepala UPT Puskesmas, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah ,Kamis (28/11/2019) di Balai Budaya Sidikalang yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi, Asisten dan Staff Ahli Pemkab Dairi, Ketua TP.PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, Ketua DWP Kabupaten Dairi, Kepala BKPSDM Kabupaten Dairi Suasta Ginting, S.Sos, MAP, Pimpinan OPD Kabupaten Dairi, Camat se- Kabupaten Dairi, Perwakilan Forkopimda serta Pejabat yang akan dilantik

Sebagaimana diketahui, untuk posisi jabatan Kepala UPT Puskesmas beberapa pejabat yang dilantik adalah Jenni Siregar, SKM menjadi Kepala IPT Puskesmas Hutarakyat, kecamatan Sidikalang dan Dr.Eva Sinulingga menjabat Kepala UPT.Puskesmas Batang Beruh , Kecamatan Sidikalang.
Beberapa jabatan Administrator adalah Iis Hamidah Ujung, S.Sos  M.AP sebagai Camat Kecamatan Siempat Nempu Hulu , Mariman Banurea S.Sos ,  sebagai Camat Kecamatan Berampu , Nelfita Tanjung, M.AP sebagai Camat Kecamatan Sitinjo, Dedy Sofian Ujung, S.K.H  menjabat Sekretaris Dinas Pertanian , Yunni Olivia Ujung, SE menjabat Kabid .Kebudayaan pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan , Windra Aksi Lingga, S.E menjabat  Kabid.Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga.
Dalam sambutannya, Bupati Dairi mengatakan bahwa PNS dapat dipromosikan sepanjang memenuhi persyaratan dan memperhatikan kebutuhan organisasi, seperti pangkat dan golongan, pendidikan, pengalaman kinerja, serta rekam jejak dan kemampuan.

Selanjutnya Bupati berharap kepada Pejabat yang dilantik agar benar – benar mengabdi, bekerja dengan serius, melaksanakan tugas masing – masing.

Kepada pejabat yang dilantik, Eddy  Berutu menegaskan tidak ada imbalan dalam bentuk apa pun. Apabila ada yang meminta sesuatu dan diberikan, silahkan diminta kembali. ( PS /Nining ).
Komentar Anda

Terkini: