Camat Kecamatan Angkola Barat Buka Persami Pelajar Se- Kecamatan Angkola Barat

/ Rabu, 06 November 2019 / 08.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos membuka Perkemahan Sabtu Minggu ( PERSAMI )  di halaman Sepak Bola Simatorkis baru baru ini. Camat menyampaikan," kegiatan persami dilaksanakan bertujuan untuk membentuk karakter dan kemandirian pelajar. Dengan demikian, mereka nantinya diharapkan akan menjadi manusia yang bertanggung jawab, produktif dan enerjik, serta berdaya tinggi.

“Tujuan persami ini,  Agar bisa menjadi manusia yang mandiri dan bertanggung jawab diberikan pembelajaran dari usia dini atau anak anak. Tentunya kedisplinan. Ini yang kita berikan kepada mereka, salah satunya melalui persami ini,” ujarnya.
Kegiatan ini, menurutnya penting untuk dilaksanakan, agar peserta pelajar anak anak kami ketika lulus nanti menjadi manusia yang memiliki karakter baik dan mandiri.

Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos  mengapresiasi kegiatan Persami yang digelar  Pelajar Se Kecamatan Angkola Barat. Camat juga memberikan motivasi kepada peserta Persami  untuk melaksanakan tugas dengan baik, disipilin dan bertanggung jawab selama mengikuti perkemahan.

“Di Pramuka mengajarkan untuk menjadi pribadi yang baik, penuh disiplin dan memiliki tanggung jawab. Apalagi anak anak kami  adalah generasi penerus. Bangsa ini membutuhkan generasinya yang memiliki kepribadian yang baik, mandiri, disiplin dan bertanggung jawab, serta pintar. Jadi siapa lagi kalau bukan anak anak kami  yang meneruskan pembangunan.

Sementara Kasek SD 100101 Simatorkis mengapresiasi kegiatan Persami yang dilaksanakan Pelajar Se- Kecamatan Angkola Barat. Kiranya kegiatan Persami secara rutin dilaksanakan setiap tahun.Kami mengucapkan terimkasih kepada Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S.Sos yang telah membuka acara Persami ini.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: