DPRD akan Bersinerji Dengan Pemerintah dan Masyarakat Bangun Kota Medan

/ Minggu, 24 November 2019 / 00.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPRD Kota Medan akan makin bersinerji dengan pemerintah dan masyarakat dalam mendorong peningkatan pembangunan Kota Medan.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Sabtu (23/11/2019) dalam acara Syukuran dilantiknya memimpin DPRD Kota Medan.

Kegiatan yang digelar di Hotel Grand Antares Jalan SM Raja Medan pada pukul 19.00 WIB s/d 22.00 Wib ini dihadiri para anggota beserta pimpinan DPRD dan Plt Walikota Medan H Ir Akhyar Nasution MSi, Sekda Medan wirya Arrahman serya para tokoh dan pengusaha di Kota Medan.


Didalam pidatonya, Hasyim menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dari berbagai etnis yang mempercayakan suara mereka dalam Pileg lalu kepada dirinya.

Dia memaparkan, ini merupakan priode ke-3 dia sebagai anggota DPRD Medan yakni 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024.

"Pada masa ke-3 kali nya menjabat DPRD Medan ini, Ibu Megawati dan para kader DPC PDIP Medan memandatkan kepadanya menjadi Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Medan," katanya.

Dijelaskannya, sebagai legislatif berfungsi di dalam demokrasi selaku Ketua DPRD Medan yang mewakili seluruh anggota dewan mwngharapkan agar masyarakat siap bermitra kepada pemko Medan untuk membangun kota Medan. "Sekuat tenaga akan kami dorong pembangunan Kota Medan sebatas koridor kami sebagai anggota DPRD," tegasnya.

Dia mengharapkan, doa kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama membangun kota Medan agar lebih baik kedepannya.


Sementara Plt Walikota Medan H Ir Akhyar Nasution MSi menyampaikan, selamat kepada Hasyim SE sebagai Ketua DPrD Medan dan mengharapkan kerjasama makin baik antara DPRD dan Pemko Medan dalam membangun Medan.

Politisi PDIP Sumut ini juga, kerjasama yang baik antara legislative dan eksekutive kedepan diyakini akan meningkatkan kebaikan di semua sektor di tengah masyarakat. (PS/SUPARDI)


Komentar Anda

Terkini: