dr. Yenny Berterima Kasih Sekali Dengan Diperindahnya Bangunan Puskesmas MUD, Pelayanan Optimal Akan Terus Ditingkatkan

/ Rabu, 27 November 2019 / 21.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Kepala Puskesmas (Kapus) Mayor Umar Damanik-MUD, dr. Yenny mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial SH MH serta Kepala Dinas Kesehatan atas pembangunan puskesmas ini tersebut.

dr. Yenny,Rabu (27/11/2019) Mengutarakan Ucapan terimaksih sekali dengan dibangun nya Fasilitas puskesmas yang sangat indah, Bangunan kokoh dan nyaman difasilitasi kepada Tim Medis yang bekerja disini. Untuk itu kami akan tetap menjaga pelayanan prima kepada pasien/Masyarakat yang berkunjung untuk berobat.

"Saya dan Seluruh Pegawai PNS dan Non PNS Puskesmas MUD berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat". Ucap Kapus

Dijelaskan lagi, sebagai Kepala Puskesmas dirinya siap untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat demi kemajuan pelayanan yang baik kepada masyarakat (Pasein).Beber dr. Yenny Kepada wartawan.

Adapun Bangunan yang indah ini nanti nya terdiri dari dua lantai. Yakni, pada lantai satu terdapat beberapa ruangan Yaitu Ruang Pemeriksaan Umum, Ruang Tindakan, Ruang Kesehatan Ibu dan Anak, Ruang Gigi dan mulut, Ruang pemeriksaan lansia, Ruang Rekam Medik, Ruang Farmasi, Ruang Sterilisasi,

Pada lantai dua, terdapat Ruang Administrasi perkantoran, Ruang Laboratorium, Ruang Kepala Puskesmas, serta Ruang konsultasi dan Aula.

Terpisah hal nya,Seorang Mantan Tim Medis Petugas kesehatan yang sebelum bekerja di Puskesmas Mayor Umar Damanik ,Saufi Simangunsong,Am.kep dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota dalam hal ini Walikota Tanjungbalai ,H.M.Syahrial tanggap akan keindahan fasilitas pembangunan puskesmas MUD . Dikarenakan  ini merupakan keperluan  untuk pelayanan kesehatan yang akan dirasakan masyarakat(pasien)nantinya dalam menikmati suasana puskesmas nya saat datang dan menunggu antrian saat berobat.

Kenapa saya katakan Walikota itu tanggap ,ya sudah  seharus nya la puskesmas induk  yang ada diKota Tanjungbalai semua dapat indah dan cantik untuk dinikmati ,baik itu dinikmati para pelayanan kesehatan (Tim Medis)nya maupun masyarakat yang datang berobat.

Setau saya,Puskesmas -puskesmas induk itu hanya ada beberapa diKecamatan. Yakni Puskesmas H.Adlin DatukBandar,Puskes Mayor Umar Damanik Tanjungbalai Selatan,puskesmas Kampung Baru ,puskemas Es dengki,puskesmas Sei Tualang Raso Singguan,Puskesmas Sei pori pori Rawat inap.

"Ya,kalau bisa lagi setiap puskesmas itu dapat memberi kan pelayanan Rawat inap mau nya". Sebut  Saufi

(PS/TIM).
Komentar Anda

Terkini: