Fitra Ramadhan Berharap Polres TanjungBalai Dapat Menekan Tindakan Kejahatan Jalanan

/ Sabtu, 02 November 2019 / 00.33.00 WIB
Ket Foto:Ilustrasi Jambret Jalanan marak di Tanjungbalai.(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Semakin meningkatnya  angka kejahatan jalanan seperti jambret di Kota Tanjungbalai semakin mengkhawatirkan dan meresahkan masyarakat.Belum lama ini saja telah terjadi beberapa kali tindak kejahatan penjambretan yang terjadi Kota Tanjungbalai dan juga mendapatkan partisipasi karangan papan bunga dari berbagai elemen masyarakat dan para korban.

Ketua Pergerakan Pemuda Anti Koruptor (PREDATOR) yang juga sebagai Ketua KNPI Kecamatan Datuk Bandar Timur Fitra Ramadhan Panjaitan,S.Pd,Jum'at(1/11/2019).mengungkapkan bahwa sepertinya tingkat kejahatan jalanan seperti jambret semakin meningkat di Kota Tanjungbalai.

Menurutnya,Kejahatan jalanan ini bisa jadi dikarenakan faktor ekonomi atau dampak negatif penyalahgunaan narkoba. Namun begitu, Fitra mengharapkan pihak penegak hukum seperti Polres Tanjungbalai agar bisa menekan angka kejahatan jalanan tersebut.

"Kita berharap semoga Polres Tanjungbalai, bisa menekan angka kriminal atau menumpas kejahatan yang kian meresahkan di Kota Tanjungbalai demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Selain itu ia juga mengutarakan agar masyarakat lebih berhati-hati serta tidak melakukan hal yang bisa memancing terjadinya tindak kejatan jalanan seperti dengan tidak memakai barang atau perhiasan yang mencolok" pungkasnya.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: