Hari Terakhir Ops Zebra Toba 2019, Sat Lantas Polres Madina Dan Instansi Terkait Gelar Sidang Ditempat

/ Selasa, 05 November 2019 / 19.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MADINA-Pada hari Selasa tanggal 05 November 2019 yang merupakan hari terakhir pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019, personil satuan lalu lintas polres madina bersama dengan personil sub POM TNI AD 1/2-7 panyabungan serta instansi terkait melaksanakan kegiatan razia gabungan terpadu dan sidang di tempat di wilayah hukum polres mandailing natal.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlokasi di Simpang Ladang Sari, tepatnya Stasiun ALS jalan lintas Medan - Padang kec. panyabungan kab. madina yang pelaksanaannya melibatkan Kbo sat lantas polres Madina Iptu Jalaludin Nasution, Kasie Propam Polres Madina Ipda Binton Silalahi, kanit turjawali polres madina, Ipda Kesuma Hadi, S.Sos, kanit laka lantas polres madina Ipda M. Dalimunthe, personil sat lantas polres madina, personil Si Propam polres madina, personil sat sabhara polres madina, personil Sub Den POM TNI AD 1/2-7 panyabungan dan personil pengadilan negeri mandailing natal serta personil kejaksaan panyabungan.

"Pelaksanaan kegiatan razia gabungan terpadu dan sidang di tempat ini dilaksanakan dalam rangka operasi zebra toba 2019 D
di wilayah hukum polres mandailing natal" ucap kasat lantas polres madina Akp Herliandri, SH

Pada kesempatan yang sama kasat lantas juga memaparkan "Bahwa pada pelaksanaan kegiatan tersebut polres madina bersama dengan instansi terkait berhasil melakukan penindakan tilang dan sidang ditempat terhadap 62 (Enam Puluh Dua) orang pengemudi kenderaan bermotor yang tidak mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku" Jelasnya singkat.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memaksimalkan pelaksanaan ops zebra toba 2019 demi terwujudnya kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum polres mandailing natal" pungkas Akp Herliandri, SH diakhir kegiatan yang dilaksanakan.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: