HPMM Cabang Enrekang Melaksanakan Pelantikan Anggota Baru di Asrama PP HPMM

/ Minggu, 24 November 2019 / 20.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MAKASSAR-Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Cabang Enrekang melaksanakan pelantikan anggota baru di Asrama PP HPMM, Perintis. Minggu (24/11/2019).

Informasi yang diterima Jurnalis ibe , terdapat 35 anggota yang dilantik. Pelantik diawali dengan Ucapan bismillah, pembacaan Surat Keputusan beserta lampirannya nama-nama calon anggota yang dilantik. Pengucapan janji dan pelantik oleh Kabid Dikder dan Pengkaderan PP HPMM 2019-2021 , Penghormatan bendera sambutan-sambutan.

Mewakili senior, Febriansya dalam sambutannya menyampaikan bahwa

“HPMM mengajarkan bahwa Tana kajajian yang pimpin maka kita harus tinggi iman, tinggi ilmu, tinggi pengabdian,” ujar Indra akbar

Tambah Indra, “4.0 peningkatan kualitas SDM faktor terpenting nya ada di HPMM karena tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi Pengabdian. Tinggi iman telah merangkum banyak hal yang menunjukkan kualitas SDM.”

Ketua Demis HPMM cabang Enrekang, Faisal berpesan sebagai kader HPMM, harus melaksanakan tanggungjawab sebagai Putra  Massenrempulu

“Kehidupan bukan hanya untuk diri kita sendiri, sebagai orang percaya kita harus melaksanakan tanggungjawab kita sebagai anak-anak HPMM. HPMM merupakan tempat yang paling berharga untuk belajar mempertanggungjawabkan tana kajajian kita,” pesan Faisal.

Ditemui usai pelantikan, Qiswa Akbar dari ketua HPMM cabang Enrekang 2019-2020 menyampaikan motivasi menjadi anggota HPMM adalah, “Menambah wawasan, belajar untuk menjadi seorang memimpin yg takut akan Tuhan.”

Pada kesempatan yang sama, Qiswa Akbar dari Enrekang Kota juga menyampaikan motivasi dan alasannya memilih HPMM sebagai ruang belajar.

“Untuk motivasi memang saya ingin menjadi pemimpin yang hidup dalam Tuhan. Alasan memilih HPMM karena melihat HPMM telah membuktikan diri melalui kader-kader yang lahir dari rahim nya,” cetus Qiswa Akbar.

Penulis : Ibe
Komentar Anda

Terkini: