IJTI Astara Audiensi sama Walikota Tanjungbalai

/ Kamis, 28 November 2019 / 14.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Walikota Tanjung Balai Apresiasi Musyawarah kordinator daerah (Muskorda) IKatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Pelantikan Asahan, Tanjungbalai dan Batubara (Astara), yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis, 5 November 2019 mendatang.

Apresiasi tersebut diutarakan H Muhammad Syahrial SH MH walikota Tanjung Balai saat ditemui panitia Muskorda IJTI Asatara, Rabu (27/11/2019) di kantornya, mengatakan dukungannya dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Meski terlihat letih, Walikota Tanjung Balai ini, tetap tersenyum ramah saat menyambut kedatangan panitia muskorda IJTI Astara.

Syahrial mengatakan dengan terwujudnya IJTI Astara ini, kiranya dapat membantu kinerja pemerintah dan bisa mempromosikan produk lokal melalui televisi.

"Saya sangat mengapresiasi Muskorda dan pelantikan IJTI Astara yang akan datang. Karena kedekatan media elektronik ini, kiranya dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan kinerja dan produk - produk lokalnya melalui media televisi,"ucapnya.

Masih kata Syahrial lagi, hubungan harmonis pemerintah dan media ini harus terjalin baik. Agar tidak terjadi miskomunikasi antar pemerintah dan media dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

"Hubungan harmonis pemerintah dan media ini harus terjalin baik. Agar tidak terjadi miskomunikasi antar pemerintah dan media saat menjalankan tugasnya sebagai jurnalis,"pintanya.

Ketua panitia IJTI Astara, Agus SL mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjung Balai atas apresiasinya terhadap kegiatan Muskorda IJTI Astara tersebut. Kedatangan panitia Muskorda IJTI Astara menemui Walikota Tanjung Balai ini, untuk menjalin hubungan silahturahmi antar pemerintah dan media.

"IJTI Astara ini hadir di 2 Kabupaten dan 1 Kota, diantaranya Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai. Dikarenakan hal tersebut, makanya kunjungan panitia IJTI ini, bertujuan membangun hubungan baik sekaligus silahturahmi di ketiga pemerintahan tersebut,"jelasnya.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: