Jalan Penghubung Nyaris Longsor, Camat BP Mandoge Tidak Tahu.

/ Minggu, 03 November 2019 / 22.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Jalan lintas penghubung antara Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge dengan Desa Huta Padang, Kabupaten Asahan, yang sering dilalui masyarakat dikabarkan nyaris longsor akibat curah hujan yang tinggi di pekan terakhir ini, serta hal itu dapat mengancam keselamatan warga yang melintas di jalan tersebut.

Anehnya, ketika ditanya permasalahan tersebut, Camat BP. Mandoge, Poniman sama sekali tidak mengetahui kondisi jalan rusak yang ada di wilayahnya itu

"Jalan yang mana?, nanti akan saya check (melihat - red) hari senin, saya akan koordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Asahan,"ucapnya kepada wartawan  melalui via telephone.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Pimpinan Kecamatan GM PEKAT - IB BP. Mandoge Hendrianto Badiri Sirait melalui Bendaharanya, Asmar Sirait, mendesak pihak Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten untuk tidak tutup mata akan kondisi jalan penghubung yang rusak tersebut.

"Kami tidak ingin menunggu korban jatuh, segera perbaiki jalan lintas penghubung ini, kami minta untuk pemerintah bertanggung jawab dalam penyelamatan ini,"terang Asmar kepada wartawan.

Lebih lanjut, Asmar menyampaikan bahwa jalan itu merupakan jalan utama bagi masyarakat Kecamatan BP. mandoge khususnya masyarakat Desa Huta Padang.

"Jika jalan ini longsor, kami khawatir selain jatuh korban,  roda perekonomian juga akan jatuh, ya bagi Pemerintah jangan terlalu sibuk tak menentu, pikirkan keselamatan masyarakat yang dipelosok seperti kami ini, jangan suka-suka hati lah,"cetus Asmar(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: