Kades Kecewa Kantor Dinas PMD Kota Padangsidimpuan Kosong Jam Kerja

/ Selasa, 26 November 2019 / 17.21.00 WIB
Ket Foto : Pintu tertutup saat jam kerja Dinas PMK Kota Padangsidimpuan Selasa (26/11).POSKOTA/TIM

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kantor Ruangan Dinas PMD Kota Padangsidimpuan terlihat tertutup dan aparat ASN di ruangan  bidang TTG, bidang Pemdes dan juga Ruangan Kepala Dinas PMD Kota Padangsidimpuan kosong saat jam kerja.

Padahal  hari ini Selasa waktu masih menunjukan pukul 15.30 Wib, ada Kepala Desa yang menunggu hampir satu jam di kantor , namun tidak kunjung ada pegawai Kantor PMD yang hadir, Seharusnya jam.kerja kantor sampai Jam 16.15 baru tutup, mestinya ada pelayanan,” ujar seorang Kades  yang tidak ingin namanya disebutkan.

Menyikapi hal ini, B.Putra warga Kota Padangsidimpuan,  “Pada kemana perginya aparat ASN di gaji tapi tidak optimal pada tugasnya melayani masyarakat. Para pegawai ASN   diharapkan  melayani masyarakat, ini malah terkesan bermalasan, tidak telihat di kantor,” geramnya.

“Kami berharap kepada Pemko Padangsidimpuan untuk mencermati dan melakukan kontrol serta pengawasan terhadap aktifitas ASN Dinas PMD Kota Padangsidimpuan, agar masyarakat benar-benar nyaman untuk mendapatkan haknya dalam hal pelayanan dari Kantor PMD Kota Padangsidimpuan.

Ketidakhadiran ASN dan jajarannya di kantor PMD, tentu akan mengganggu jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. “Ini, tidak ada pemberitahuan apapun, dan kantor PMD  dalam kondisi tertutup, orang yang ingin berurusan dengan PMD Kota Padangsidimpuan pun menjadi terganggu dan tidak nyaman” ungkapnya.

Dampak dari tidak ada ASN di bidang Pemdes dan bidang TTG di kantor PMD Kota Padangsidimpuan membuat  warga jadi kesulitan untuk mengurus sesuatu.
( PS/TIM)
Komentar Anda

Terkini: