Kapten Infanteri Darno Bersama Tim Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Gerindra

/ Selasa, 05 November 2019 / 19.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-LABURA-Kapten Infanteri Darno bersama Tim Sahabat mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terletak di Jalan Jendral sudirman Aek Kanopan. Kedatanganya pada Selasa 05/11/2019 disambut baik oleh pengurus DPC Partai Gerindra yang juga merupakan Tim penjaringan Bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Utara pada pilkada 2020.

Dengan visi dan misi nya mewujudkan Labura Bijak (Beriman Sejahtera dan Kreatif) Darno berkomitmen untuk memerangi Narkoba, yang merupakan penghancur generasi bangsa. Darno juga berkomitmen untuk membentuk masyarakat yang beriman dengan programnya menciptakan 900 hafiz alquran bagi umat muslim, ahli kitab bagi umat nasrani, begitu juga dengan penganut kepercayaan yang lainnya.

Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra kabupaten Labuhanbatu Utara, Rasito Saragih mengungkapkan kegembiraannya akan kedatangan Darno. "Saya sangat menghargai kesediaan bakal calon yang mau langsung hadir untuk penyerahan formulir pendaftaran ini". Ungkapnya kepada Poskotasumatera.com. "Hingga sejauh ini, baru Tiga dari lima orang Bakal calon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran". Lanjutnya.

Rasito juga menjelaskan bahwa tahapan selanjutnya yang harus dihadiri oleh bakal calon adalah penyampaian Visi dan Misi yang akan diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra kabupaten Labura pada tanggal 16 hingga 20 November 2019 nanti.(PS/BIMA)
Komentar Anda

Terkini: