Kapten Infanteri Darno Sampaikan Visi Misi di Kantor Nasdem

/ Jumat, 01 November 2019 / 18.21.00 WIB
Ket Foto:Kapten Darno menyampaikan Vis dan Misi di Kantor DPD Nasdem Labura.(POSKOTA/BIMA)

POSKOTASUMATERA.COM-LABURA-Kapten Infanteri Darno menyambangi Kantor DPD Partai Nasdem Labura pada Jum'at 01/11/2019, dalam rangka menyampaikan Visi dan Misi yaitu Labura yang Bijak ( Beriman, Sejahtera dan Kreatif ).

Kedatangan beliau beserta tim, disambut oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem, Arif Ripai, SP beserta pengurus DPD Partai Nasdem lainnya.
Darno menjelaskan skala prioritas dari visi dan misi, seperti menjadikan Aek Kanopan yang merupakan Ibukota Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai Kota Pendidikan dan pusat perdagangan, dengan mendirikan suatu perguruan tinggi ataupun Politeknik.

Untuk wilayah perkebunan, Darno mengutamakan penguatan Koordinasi ke BUMN ataupun perkebunan swasta agar dana CSR dapat langsung dirasakan masyarakat dan tepat sasaran.
Salah satu program unggulan Darno adalah bantuan sosial dan kemasyarakatan. Salah satunya adalah Bantuan Listrik gratis bagi guru-guru mengaji dan guru sekolah minggu.

Darno juga berjanji akan serius memberantas narkoba, yang dinilainya sudah terlalu parah dan membahayakan generasi muda di Labura. "Apabila terpilih nanti, saya siap untuk mengeluarkan perbup tentang pemberantasan narkoba di Labura". Ujar Darno kepada Poskotasumatera.com

Penguatan organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna, KNPI, BKPRMI, Remaja Gereja hingga bisa mengikuti setiap kegiatan pemerintahan di daerah, bahkan hingga pusat, merupakan salah satu solusi bagi pemuda agar terhindar dari Narkoba. "Semakin banyak kegiatan dan aktifitas pemuda, semakin terhindar mereka dari Narkoba". Ujar Kapten Darno dengan tegas kepada wartawan. (PS/BIMA)
Komentar Anda

Terkini: