Kapten Infanteri Darno Sungkeman Dengan Guru SMAN 1 Kualuh Hulu

/ Minggu, 03 November 2019 / 16.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABURA-Kapten Infanteri Darno mengadakan acara makan bersama sekaligus sungkeman dengan guru dan juga pensiunan guru SMAN 1 Kualuh Hulu. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Khas Kualuh di Jalan Jendral Sudirman, Aek Kanopan pada Hari Minggu, 03/11/2019 sekitar pukul 13.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang Guru, alumni SMAN 1 Kualuh Hulu, beserta persatuan abang becak Labura. Darno yang merupakan Alumni SMAN 1 Kualuh Hulu angkatan 1992 memohon doa restu kepada para guru SMAN 1 Kualuh Hulu.

Dalam kata sambutannya, Darno mengutarakan bahwa dia siap berkontribusi untuk membangun Labura. Oleh karena itu, beliau sangat mengharapkan doa dan dukungan dari para guru agar ia bisa memenuhi keinginannya untuk membangun Labura.

Drs. H. Tambunan Sibuea, M.Pd sebagai perwakilan guru mengatakan bahwa hal seperti inilah yang menjadi kebahagiaan seorang guru setelah melihat muridnya yang mapan berkeinginan untuk membangun kampung halamannya sendiri. "Para guru siap mendoakan, bahkan akan ikut membantu Darno untuk mewujudkan cita-cita mulia itu". Sambungnya.

Dalam acara ini, Sahabat Kapten Infanteri Darno juga mengundang sekitar 30 orang perwakilan abang becak labura sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama.(PS/BIMA)
Komentar Anda

Terkini: