Khairul Anhar Harahap SH Beserta Pengurus Menyerahkan Bantuan Dari GM Pekat-IB

/ Sabtu, 02 November 2019 / 00.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Organisasi Kepemudaan (OKP) Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) memberikan bantuan ke Mesjid Hidayatul Hidayah, Jalan Durian Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jum'at (1/10) sekira pukul 15.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah GM Pekat-IB Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH didampingi Sekretaris Pimpinan Kecamatan Kisaran Barat, Ibrahim Harahap, SPdi, Bendahara Pimpinan Kecamatan Kisaran Barat Hidayat, Ketua Komisariat GM Pekat-IB UNA, Edo Alimuddin Dalimunthe, Sekretaris Muhammad Azriel Ilham, serta Pengurus BKM Mesjid Hidayatul Hidayah, Ustadz Abdul Hakim, Ustd Abdul Hadi, Ustdz Hendra Syahputra SP.

Pada hari yang penuh berkah itu, Ketua Pimpinan Wilayah GM PEKAT-IB Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH menyampaikan bahwa dirinya beserta pengurus menyerahkan bantuan dari GM Pekat-IB berupa tabungan organisasi yang dikumpulkan disetiap pertemuan pengurus, dan bantuan dari Pembina GM Pekat-IB Asahan Rosmansyah,STP berupa material semen.

"Hari ini bersama rekan-rekan pengurus Kisaran Barat dan adik-adik Mahasiswa UNA, kami serahkan tabungan organisasi untuk dapat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Hidayatul Hidayah, salam dari pembina kami Rosmansyah ke pengurus Masjid,"terang pria yang sering disapa Irul itu kepada wartawan.

Lebih lanjut, Irul juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan GM Pekat-IB di setiap kesempatan, bertujuan untuk amalan kebaikan agar dapat ditanamkan dalam diri setiap kader dan pengurus.

"Sosial control dan pengabdian masyarakat adalah prinsip organisasi, kami akan selalu berbuat ditengah-tengah masyarakat, Insyaa allah murah rezeki dan diberikan kesehatan Allah SWT, maka kegiatan ini akan kami tetap laksanakan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada abangda Rosmansyah,STP yang ikut berpartisipasi dalam membantu bahan material untuk Masjid ini,"ungkap Irul.

Sementara itu, pengurus BKM Mesjid Hidayatul Hidayah, Ustadz H Abdul Hakim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan pengurus GM Pekat-IB dan Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah, STP.

"Tiga tahun sudah Pembangunan Mesjid ini, baru berkisar 40 persen yang masih berjalan. Selain masjid, direncanakan pembangunan kubah, kamar wudhu, rumah tahfidz, pesantren yang belum terealisasi. Aktivitas BKM juga termasuk pengajian-pengajian jamaah lokal maupun luar kota, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan pengurus GM Pekat-IB dan Rosmansyah, STP yang bersedia membantu mesjid kami ini, kami akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya,"ucapnya.

Lebih lanjut, Ustadz H Abdul Hakim berharap Pemkab Asahan maupun donatur dapat membantu pembangunan Mesjid Hidayatul Hidayah sampai rampung.

"Kami juga berharap Pemkab Asahan dan donatur lainnya ikut memperhatikan dan membantu pembangunan mesjid ini sampai selesai,"harap Abdul Hakim.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: