Kompol RD Firman Darwin, Kabag Ops Polres Asahan Yang Baru

/ Jumat, 01 November 2019 / 14.25.00 WIB
Suasana Upacara Serah Terima Jabatan Di Polres Asahan. POSKOTA/KHAIRUL

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat (1/11/2019). 

Pejabat lama Kabag Ops Polres Asahan Kompol Marluddin di mutasi menjadi Kabag Ops Polres Labuhanbatu. Penggantinya Kompol RD Firman Darwin yang sebelumnya bertugas sebagai Gadik Muda 18 SPN Polda Sumut. Kemudian Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP Nasib, di mutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Simalungun. 

Mutasi Jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/934/X/KEP/2019 dan Nomor : ST/935/X/KEP/2019, Tanggal 18 Oktober 2019 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumut. 

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dalam arahannya mengatakan, Serah Terima Jabatan yang baru dilaksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan Kinerja Organisasi, serta merupakan Promosi, Pengembangan Karir dan Penyegaran bagi Pejabat yang bersangkutan. 

"Terima kasih kepada Pejabat Lama atas Pengabdian, Loyalitas dan Dedikasinya selama bertugas di Polres Asahan. Kepada Pejabat yang baru Saya harap segera menyesuaikan diri di Polres Asahan. Ciptakan hubungan kerjasama yang harmonis dengan masyarakat, harus selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri", ujar Kapolres. 

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan agar senantiasa memberikan dukungan kepada Pejabat yang baru. 

"Bangun kerjasama yang harmonis untuk membangun dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Asahan, untuk memberikan Pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara", tutup orang nomor satu di Polres Asahan tersebut. 

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Asahan Kompol M Taufik, Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Anderson Siringoringo, Kabag Ren Polres Asahan Kompol Yatim, para Kasat, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta Pengurus, Bintara dan ASN Polres Asahan.(PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: