Pemerintah Kota Padangsidimpuan Memperingati Maulid Nabi Besar MUHAMMAD SAW 1441 H/2019.

/ Kamis, 28 November 2019 / 14.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- PADANGSIDIMPUAN-
Pemerintah Kota Padamgsidimpuan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H   bertempat di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan Kamis (28/11).
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutanya mengatakan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kualitas kesolehan serta iman dan takwa kita semakin meningkat, mengingat keteladanan yang telah diwariskan rasul saat ini sudah banyak terabaikan, kita harus bangkit dan mampu menghidupkan kembali. Salah satunya kita awali dengan menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan dan persaudaraan.

Beliau juga mengajak kepada seluruh umat islam khususnya para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai tolak ukur untuk bersungguh-sungguh dalam mengamalkan setiap ajaran rasulullah secara menyeluruh dan mari kita jadikan akhlak rasulullah sebagai keteladanan hidup untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW , Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siswan Siswanto,SH, Pj.Sekretaris daerah kota padangsidimpuan H.Letnan Dalimunthe, Wakil Ketua TP.PKK  Kota Padangsidimpuan, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Padangsidimpuan, staf ahli, asisten, pimpinan OPD, kabag, camat, dan seluruh undangan lainya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: