Pengurus DPC F-SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi Priode 2019-2024 Dilantik.

/ Kamis, 28 November 2019 / 15.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -: Pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi,  Provinsi Sumatera Utara, resmi terbentuk dan pelantikannya untuk masa periode 2019-2024.Pelantikan pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi, berlangsung di Balai Karina Jalan Empat Lima Sidikalang, pada hari Kamis, (28/11/2019).

Pada acara yang dihadiri oleh Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Provinsi Sumatera Utara, Sabam Parulian, S.E., Ph.D., Sekjen DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut Ir. Timbul Limbong, Bendahara DPD F.SPTI-K.SPSI Sumut beserta Pengurus DPD F.SPTI-K.SPSI se-Sumatera Utara, beberapa perwakilan pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI, yang ada dalam Provinsi Sumatera Utara beserta Ormas, IPK Dairi, Pemuda Pancasila, beberapa LSM dan media pers dan tamu undangan Lainnya.

Ketua DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Dairi  Dolok Mamalu dalam pidatonya manyampaikan, terima kasih atas kedatangannya Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Provinsi Sumatera Utara, Sabam Parulian, S.E., Ph.D., beserta pengurus dalam Provinsi Sumatera Utara dan tamu undangan yang lainnya, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan memohon maaf jika ada kekurangan baik disadari maupun tidak karena acara ini dikonsep hanya dalam waktu singkat.

Dolok Manalu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan berharap kepada beberapa Koordinator Kecamatan (KC) dan PUK (Pengurus Unit Kerja) yang sudah terbentuk dapat bekerja sama dalam setiap kegiatan, komunikasi dan koordinasi setiap pengurus.

Ketua F-SPTI-K-SPSI Kabupaten Dairi Dolok Bukit Manalu mengatakan sangat sedih dan kecewa karena dari jajaran Pemkab Dairi tidak menghadiri dalam pelantikan pengurus DPC-F-SPTI-K-SPSI Dairi.Padahal agenda ini sangat perlu dan bermanfaat bagi para pekerja dan buruh yang ada di Kabupaten Dairi yang kita Cintai ini tegas Dolok.

Kata sambutan Yulius sebagai Pembina DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh dalam pidatonya menyampaikan, kepada pengurus yang baru untuk dapat berkoordinasi dan berkomunikasi menjalin hubungan baik sesama pengurus untuk dapat membawa Pengurus agar lebih baik kedepannya.

Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Provinsi Sumatera Utara, Sabam Parulian Manula, S.E., resmi mambentuk Pengurus DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi, dengan membacakan SK (Surat Keputusan) F.SPTI-K.SPSI pusat dan langsung melantik dengan menyerahkan tongkat Estafet kepada Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi, Pulle Harahap dan pengurus lainnya. 

Sabam dalam sambutannya mengatakan, F-SPTI-K.SPSI harus terdaftar di Kementerian Tenaga Kerja atau di Dinas Tenaga Kerja di Daerah, misalnya di Disnaker Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Ditegaskan Sabam,pelantikan pada hari ini adalah pelantikan Sah secara hukum dan legal sesuai dengan undang-undang yang berlaku di negara kita ini. Artinya kalaupun ada yang tidak senang atas pelantikan Dolok Bukit Manalu Ketua F-SPTI-K.SPSI Kabupaten Dairi, Sekretaris Supardi SE, Bendahara SBC Lubis,serta pengurus lainnya, tidak perlu ditanggapi

Mengenai adanya tadi riak-riak, abaikan saja dan jangan dilawan secara fisik dan bila ada yang kurang senang dalam pelantikan ini, tempuh melalui jalur hukum tegas Sabam Parulian Manalu dalam akhir sambutannya.

Dalam foto kelihatan pelantikan Dolok Bukit Manalu selaku Ketua DPC F-SPTI-K-SPSI Kabupaten Dairi yang baru untuk masa periode 2019-2024 dan penyerahan SK kepada Sekretaris DPC.(PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: