PT Jui Shin Kebakaran,Ini Video Selengkapnya!

/ Senin, 18 November 2019 / 11.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-PT Jui Shin Indonesia yang beralamat di Jalan Karimun,Kim 2,Kota Medan Provinsi Sumatera Utara,Senin(18/11/2019) mengalami kebakaran,info yang di dapat wartawan di lokasi kebakaran,Api diduga dari kosleting listrik dari Panel.

Akibat kejadian itu, ratusan karyawan pabrik merasa ketakutan dan berhamburan keluar. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa akan tetapi diduga pabrik tersebut mengaami kerugian hingga puluhan juta rupiah.
Namun, penyebab kebakaran di pabrik pembuat keramik itu terkesan dirahasiakan pihak perusahaan. Para buruh juga diancam agar tak membeberkan peristiwa itu pada awak media.

Informasi yang diterima menyebutkan buruh di Perusahaan itu juga sering mengalami kecelakaan kerja akibat kondisi lokasi pabrik yang kurang sehat dan diduga tercemar limbah dari bahan bakar batubara yang menjadi penyebab kebaran tersebut.(PS/RIADI)

TERBAKAR:Lokasi klin SPD G di areal pabrik PT Jui Shin Indonesia terbakar. Api diduga akibat konsleting listrik di panel. POSKOTA/DOK


Komentar Anda

Terkini: