Santuni 3 Panti Asuhan Muhammadiyah, Hamdan Simbolon Beri Motivasi Anak Yatim Piatu

/ Sabtu, 23 November 2019 / 10.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan, Hamdan Simbolon SH, menyantuni anak-anak yatim piatu dari 3 Pantai Asuhan Muhammadiyah. Kepada anak-anak panti, Hamdan memberi motivasi agar terus giat belajar untuk bisa meraih cita-cita di masa depan.

“Adik-adik tidak perlu bersedih meski kurang beruntung. Tetaplah rajin dan giat belajar. Sekolah jangan sampai putus. Gantungkan cita-cita setinggi-tingginya. Bila kita tetap bersungguh serta tawakkal, Insya Allah adik-adik akan mampu meraih apa yang menjadi cita-cita. Karena Allah akan selalu ada dan membantu orang-orang yang mau berusaha,” kata Hamdan Simbolon saat memberi santunan kepada anak yatim piatu di tiga titik Pantai Asuhan Muhammadiyah di Medan, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan sosial ini dilakukan PKB Kota Medan ke Pantai Asuhan Muhammadiyah dalam rangka memperingati Milad ke-107 Muhammadiyah yang jatuh pada 18 November 2019.

Adapun bantuan yang diberikan berupa baju, peralatan sekolah serta sejumlah uang. Anak yatim piatu yang menerima bantuan tersebut terlihat senang. "Ini bentuk perhatian PKB kepada warga Muhammadiyah, semoga bisa bermanfaat," ujar Ketua DPC PKB Medan ini.

Di kesempatan itu, bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan ini juga menyampaikan Selamat Milad ke 107 untuk Muhammadiyah. “Teruslah maju dan berkah untuk Islam dan NKRI," tuturnya.

Dalam kunjungannya ke pantai-pantai asuhan Muhammadiyah, Hamdan Simbolon didampingi Sekretaris DPC PKB Kota Medan, Sapril Chaniago serta sejumlah pengurus lainnya seperti Salsa Siregar, Siti Nurjannah Siregar, Indra Buana Tanjung dan pengurus DPAC Medan Denai, Indra Saputra Chaniago. (PS/HASAN)



Komentar Anda

Terkini: