Seleksi Terbuka Pengisian JBT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi.

/ Jumat, 01 November 2019 / 18.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-“Seleksi Terbuka  Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah Kab.Dairi  diharapkan akan menarik insan birokrat dari seluruh Indonesia yang tertarik untuk membangun Dairi.

Kami persilahkan untuk mengirimkan data dan informasi kepada Pansel yang bekerja secara mandiri untuk figur yang mumpuni. Pansel terdiri dari individu yang berintegritas. Saya sebagai Bupati menyerahkan sepenuhnya proses penjaringan ini kepada Pansel.”, demikian ungkapan  Bupati Dairi dalam hal pembukaan  Seleksi Terbuka dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Tahun 2019.

Sebagaimana diketahui seleksi terbuka tersebut dimulai dengan pendaftaran dan penyerahan berkas pada Jumat (01/11).

Seleksi ini terbuka bagi PNS  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi, PNS  di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan PNS di Lingkungan Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara.

Pemerintah Kabupaten Dairi telah membentuk Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Tahun 2019 untuk melaksanakan proses seleksi.

Ada beberapa tahapan yang akan dilewati meliputi seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas. Lalu seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural serta seleksi kompetensi bidang dengan penulisan makalah dan dilanjutkan wawancara akhir.

Untuk persyaratan harus memiliki kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya syarat lainnya adalah berstatus sebagai PNS  dan sedang menduduki JPT Pratama dan sekurang-kurangnya pernah menduduki 2(dua) JPT Pratama (setara eselon II b) yang berbeda atau Jabatan Fungsional Pangkat Pembina Tingkat I (IV/b) jenjang Madya sekurang-kurangnya selama 2 (dua) tahun terakhir, memiliki kualifikasi pendidikan minimal Strata 1 (S1) dan usia paling tinggi 56 tahun pada 10 Januari 2020.

Pengiriman berkas lamaran beserta dokumen persyaratan administrasi yang telah disusun rapi dalam 1(satu) amplop ditujukan kepada:

Ketua Pansel  Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi d/a. Sekretariat Panitia Seleksi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jl. Ki Hajar Dewantara Nomor 1 Sidikalang.


Dalam keputusan Pansel di setiap tahap adalah final dan tidak dapat diganggu gugat dan Pansel  juga mengundang masyarakat untuk memberikan masukan atau informasi mengenai peserta Seleksi Terbuka

pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi melalui email subbudmutasi1@gmail.com

Untuk informasi lebih jelas, para PNS  yang berminat dapat melihat pengumuman secara langsung di kantor BKPSDM, website https://dairikab.go.id dan melalui contact Person Buha Pasaribu (0813 9705 5083)

KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN dan PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

KABUPATEN DAIRI

SUASTA GINTING, S.Sos., M.AP. ( PS Nining ).
Komentar Anda

Terkini: