Sukses!! Kapolres Pelabuhan Belawan dan Pevin Mengisi Acara di Stasiun TV Swasta

/ Kamis, 21 November 2019 / 20.51.00 WIB
Ket Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memenuhi undangan di acara Brownis di Stasiun TV Trans TV (POSKOTA/RIADI)

POSKOTASUMATERA. COM-JAKARTA-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Koordinator Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Saharuddin mendampingi Pevin (15) seorang anak yatim bersuara emas di acara Brownis yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Kamis (21/11/2019) pukul 12.30 WIB.


Dalam obrolan manis diacara Brownis tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan yang mendampingi Pevin saat ditanyai host acara Brownis menerangkan, Pevin semula seorang pengamen di salah satu cafe yang diviralkan sejumlah wartawan, sehingga tergerak hati untuk membantu serta menemui Pevin yang ternyata anak yatim yang merupakan tulang punggung keluarga.

"Berangkat dari rasa keprihatinan itulah, saya mengajak sekaligus membina Pevin untuk bergabung dalam group Band Bahari Bhayangkara Polres Pelabuhan Belawan," ujar Ikhwan yang disiarkan live dan disaksikan oleh ratusan warga di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran Belawan.


Dalam acara tersebut, Kapolres mengatakan kegiatan sosial di Rumah Singgah Sahabat Polisi bersama KSJ memberikan batuan sedekah dan makan bersama kepada lebih 300 anak yatim, penarik beca dan nelayan setiap Jumat.

Dengan diundangnya Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Pevin dan Koordinator KSJ diacara Brownis tersebut, tampak mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Sumut, khususnya masyarakat di kawasan Medan Utara.


Brownis (Obrowlan Manis) merupakan acara gelar wicara yang tayang di Trans TV dengan pembawa acara utama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Program ini membahas tentang berbagai macam liputan gaya hidup.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: