Tiga Santri Nurul Ulum, Wakilah Aceh ke POSPENAS di Bandung

/ Jumat, 08 November 2019 / 06.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH UTARA
Tiga santri Pasantren Nurul Ulum Peureulak Kabupaten Aceh Timur terpilih mewakili Provinsi Aceh sebagai peserta Pekan Olah Raga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) ke-VIII di Bandung yang akan dilaksanakan tanggal 25 sampai dengan 30 Nov 2019 mendatang. 

Ketiga santri itu masing-masing Fakhrul Jali (akan mengikuti cabang olahraga seni lukis Islam putra), Nurbaiti (mengikuti cabang olahraga Islam putri) dan Desy Windayani Budi Artik akan mengikuti cabang cipta dan baca puisi. 

Pimpinan Pesantren Nurul Ulum Peureulak, Tgk Badlisyah memohon dukungan serta doa dari wali santri dan masyarakat Aceh umumnya, supaya santri yang akan mewakili Provinsi Aceh bisa sukses di even nasional itu. "Mohon dukungan dan do'a dari semuanya agar anak-anak kita dapat membuktikan kegemilangan Aceh di ajang kompetensi Nasional ini," ujar Tgk Badlisyah, Kamis (7/11). 

Menurut Tgk Badlisyah, ketiga santri tersebut hari ini sedang di up-grade dan briefing di kantor wilayah Aceh. "Hari ini sedang berlangsung proses upgrade dan briefing di Kanwil Aceh," ungkapnya. (PS|DA)

Komentar Anda

Terkini: