AKBP H Ikhwan Lubis SH MH : Polres Batubara Juga Milik Masyarakat Bukan Hanya Milik Polres Batubara

/ Jumat, 20 Desember 2019 / 16.50.00 WIB
Dokumentasi Fhoto AKBP Ikhwan Lubis saat diundang Hitam Putih di Trans7 /POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-
Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH minta Masyarakat dan  berbagai organisasi kepemudaan/dan Ulama, Ustadz  di Batubara  untuk ikut menjadi Mitra kepada polisi di Batubara. Mereka bakal berperan menjadi polisi di masyarakat.

"Organisasi kepemudaan dan Ormas  bisa menjadi mitra Kepolisian dan menjadi Polisi di dalam masyarakat untuk lingkungannya dalam memberikan edukasi yang baik dan laporan kepada petugas Bhabinkatibmas kami diwilayah Hukum Batubara," ujar AKBP Ikhwan Lubis kepada poskotasumatera.com , jum'at(20/12/2019).

AKBP Ikhwan berharap untuk anggota kepemudaan yang biasa berada di tengah masyarakat  bisa memberikan informasi kepada Kepolisian bila mana menemukan tindak kejahatan dan apa pun itu untuk hubungan ke kondusifan dilingkungan sekitar kita." Sebut Mantan  Kapolres Belawan ini.

Menurut Ikhwan, polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga kamtibmas di Batubara khususnya dilingkungan daerah sekitar kita ini. Karena itu, peran serta masyarakat sangat diperlukan. Harapnya.

"Kami tak dapat bekerja sendiri, peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batubara. Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum kita.


"Polres batu bara juga milik masyarakat bukan hanya milik polres batu bara"Ujar AKBP Ikhwan menambahkan.

Seperti yang disampaikan,Kamis,(19/12)Malam Acara temu ramah sebelumnya
AKBP Ikhwan, SH, MH berharap agar dirinya dapat diterima dan bekerjasama dengan baik di Kabupaten Batu Bara ini.

"Saya berharap agar sekiranya saya dapat diterima dengan baik seperti bapak Robin di Batu Bara ini, saya ingin bekerja sama yang baik dengan Pemkab Batu Bara untuk tetap menjaga kekondusifan di Batu Bara. Semoga kehadiran saya nantinya dapat membantu Pemkab Batu Bara,"ujarnya.
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: