Ambil Formulir ke PAN dan PPP, Hamdan Simbolon Berharap Bisa Digandeng Bobby Nasution

/ Rabu, 18 Desember 2019 / 08.25.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN - Hamdan Simbolon melalui tim relawannya yang tergabung dalam SAHAM (Sahabat Hamdan Simbolon) mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota untuk Pilkada Medan 2020 ke PAN dan PPP.

Formulir tersebut sengaja diambil untuk Hamdan Simbolon yang berkeinginan maju sebagai bakal calon (balon) wakil wali kota di Pilkada Medan.

Sebelumnya, Hamdan Simbolon juga sudah mendaftar dan mengikuti proses penjaringan di PDIP, Golkar, Gerindra dan Perindo.

"Kami akan lengkapi syaratnya terlebih dahulu, setelah itu bang Hamdan Simbolon sendiri yang akan mengembalikan formulir pendaftarannya," ujar perwakilan relawan SAHAM, Siti Nurjanah Siregar, didampingi Surya, Joni Sapril, Indra Buana Tanjung dan Gio Marbun kepada wartawan di Medan, Selasa (17/12/2019).


Terpisah, Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon yang dihubungi mengaku masih meyakini dirinya akan mendapat restu dari sejumlah partai politik untuk maju di Pilkada Medan.

Ia pun berharap Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi menggandengnya maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020 mendatang.
Menurutnya, Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 lalu menggandeng Ma'ruf Amin dan terpilih.

"Kyai KH Ma'ruf Amin adalah warga NU, saya anak santri dan kader NU. Cocok dengan Bobby. Memang saat ini waktunya anak muda yang tampil dan menjadi pemimpin," bebernya. (PS/HASAN)
Komentar Anda

Terkini: