Berikan Kenyamanan dan Rasa Aman Jelang Pergantian Tahun Baru 2020,Kapolda Sumut dan Gubernur Sumut Serta Pangdam l /BB Melaksanakan Pengecekan Gereja dan Pos Pengamanan di Seputaran Kota Medan

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 21.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumut dan Gubernur Sumut serta Pangdam I/BB melaksanakan pengecekan gereja dan  pos pengamanan malam tahun baru 2020 di seputaran Kota Medan. Selasa (31/12/19)

Turut hadir dalam kegiatan bersama Irjen Pol. Drs .Martuani Sormin M.Si  yaitu Gubernur Sumut, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Danlantamal, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Kajatisu,  Kabinda dan Kepala Pengadilan Negeri dan Ketua FKUB Sumut.


Sebelum memulai kegiatan Kapolda Sumut dan rombongan makan malam bersama di gubernuran dan memulai pengecekan sekitar pukul 20.20 wib dengan menggunakan bus pemprovsu.
Pengecekan pertama Kapolda Sumut dan rombongan yaitu ke gereja batak karo protestan (GBKP) jalan sei batang serangan yg sedang melaksanakan ibadah akhir tahun dengan jumlah jemaat sekitar 150 jemaat.


Kapolda Sumut menyampaikan bahwa Kapolda Sumut setiap jumat menjumpai masyarakat muslim ke masjid dengan giat safari sholat jumat, dan hari minggu menjumpai saudara yg nasrani di gereja dengan kegiatan minggu kasih.

"Saya mengucapkan selamat natal bagi masyarakat yang melaksanakannya semoga damai selalu menyertai kita semua"
Kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama dan pengecekan ke gereja Imanuel.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: