Berikan Rasa Aman dan Nyaman Sambut Tahun Baru 2020,Polsek Helvetia Bersama Kodam l/BB dan Kecamatan Helvetia Adakan Patroli Bersama

/ Senin, 30 Desember 2019 / 19.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi warga Kota Medan, Polsek Helvetia bersama jajaran Kodam I/Bukit Barisan dan Kecamatan Medan Helvetia melaksanakan patroli bersama menjaga Kamtibmas jelang Tahun Baru 2020.

"Patroli bersama ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kita, khususnya di wilayah Medan Helvetia,"Ujar Kapolsek Helvetia Kompol Pardmean Hutahean


Adapaun rute yang dicek langsung, berawal dari Polsek Helvetia, lanjut ke pos pam Natal di persimpangan Jalan Gatot Subroto Medan, selanjutnya, personil gabungan ini melanjutkan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor menuju pasar sei sekambing Medan, di pasar tersebut.

Kapolsek Helvetia, jajaran TNI dari Kodam I/BB dan Camat sempat berhenti dan memberikan sosialisasi kepada para pedagang dan juru parkir untuk tidak berjualan Di ruas jalan, karena akan menyebabkan kemacetan di wilayah itu, kemudian personil gabungan ini melanjutkan perjalanan nya ke salahsatu gereja, GPIB Kasih Karunia Medan, di Jalan Kapten Muslim Medan di halaman gereja.


Kapolsek dan TNI serta Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar sempat berbincang dengan salah seorang pendeta.
Camat Medan Helvetia, Andi Mario berharap adanya patroli bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat nasrani yang nantinya akan menjalankan ibadah di Malam pergantian tahun, serta patroli ini akan terus dilaksanakan untuk mengurangi adanya geng motor yang dapat meganggu jalannya ibadah.

"kami berharap, dengan melaksanakan patroli bersama Ini, warga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, terutama umat nasrani, ujar Mario.
Mario menambahkan, patroli bersama ini akan terus dilakukan demi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Helvetia".ujarnya

Usai mengecek gereja, puluhan personil gabungan dan para Kepala Lingkungan inipun kembali ke Polsek Helvetia, dengan harapan hubungan muspika di kecamatan Helvetia akan terus terjalin dengan baik.
(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: